RAY Hadirkan Gigi & Angel Pieters, Sudah Beli Tiket?

RAY Hadirkan Gigi & Angel Pieters, Sudah Beli Tiket?Angel Pieters, salah satu bintang tamu utama dalam Altitude 81 Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Selasa (31/12)./ Ist. - Royal Ambarrukmo Yogyakarta
06 Desember 2019 06:22 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Terinspirasi dari dunia penerbangan komersil dan aviasi, Royal Ambarrukmo Yogyakarta akan mempersembahkan Altitude 81 dengan dua bintang tamu utama kenamaan, Gigi dan Angel Pieters.

 Marketing & Communications Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Khairul Anwar mengatakan Royal Ambarrukmo Yogyakarta terus menghadirkan suguhan program-program matang dengan kemasan apiknya. “Kesempatan pergantian 2019 ke 2020 di pengujung Desember ini akan menjadi salah satu sejarah dunia showbiz di Jogja,” ucap Anwar dalam rilis, Kamis (5/12).

Selain bintang tamu utama, line up lainnya juga merupakan andalan Jogja dalam menghadirkan yang terbaik dalam sebuah gelaran acara, antara lain tari futuristik dengan tongkat LED beserta musik perkusi up-beat dari Flownesia, melodi indah Java Ensemble serta sesi after party di ruang terbuka dengan jajaran musisi elektronik The Megahits. Acara tahunan khas Royal Ambarrukmo Yogyakarta yang bertempat di The Kasultanan Ballroom ini akan dipandu langsung oleh duo MC Tio Andito & Santi Zaidan.

Implementasi dari pesta Tahun Baru 2020 tematik Altitude 81 juga terwujud dari 180 degree photo booth berlatar runway bandara internasional, tata lampu dan suara terunggul dengan visual selayaknya proses penerbangan dari take-off sampai landing, bahkan lembaran tiket yang berbentuk boarding pass pesawat. Pesta tahun baru akan diawali dengan makan malam mewah mulai pukul 18.00 WIB di SamaZana Restaurant untuk akses gold & platinum, sedangkan executive lounge untuk kelas diamond. Lengkap pula kemeriahan Tahun Baru 2020 di Royal Ambarrukmo dengan pesta kembang api yang terheboh di Jogja tepat saat pergantian tahun dan festival makanan di Alun-Alun Ambarrukmo yang tentunya dapat dinikmati oleh khalayak umum.

Pengunjung juga berhak mendapat kesempatan memenangkan satu grand prize perjalanan ke Macau dengan tiket pesawat pulang pergi dua orang dan akomodasi bintang lima dua malam, berlaku untuk seluruh hadirin dengan akses silver hingga diamond. Puluhan doorprize menarik juga turut menjadi bagian kemeriahan Altitude 81 pada Selasa (31/12) esok.

Akses kelas silver dengan harga Rp289.000, gold Rp589.000, platinum Rp1,2 juta dan diamond Rp1,5 juta dapat dipesan langsung dengan mudah melalui portal Tiket Apa Saja. “Informasi lebih lanjut ke pesta tahun baru Altitude 81 dan program menarik lainnya, akses web dengan tampilan anyar resmi kami atau hubungi 0274 488 488 dan ikuti terus Instagram @royalambarrukmo,” ucapnya.