Advertisement

Genap 2 Tahun, Hestia Connecting Gelar Tasyakuran

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 06 Desember 2019 - 08:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Genap 2 Tahun, Hestia Connecting Gelar Tasyakuran Manajemen dan karyawan Hestia Connecting Hotels berfoto bersama dalam rangka dua tahun tersebut di Graha Muncul Group, Jl. Soragan No. 45, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Rabu (4/12)./ Ist - Hestia Connecting Hotel

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Genap berusia dua tahun, Hestia Connecting Hotels menggelar tasyakuran di Graha Muncul Group, Jl. Soragan No. 45, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Rabu (4/12).

“Kami memperkenalkan Hestia Connecting Hotels, untuk pertama kalinya ke masyarakat melalui tasyakuran ini,” ungkap CEO Hestia Connecting Hotels (HCH) Muhamad Munir dalam rilisnya, Kamis (5/12).

Advertisement

Hestia Connecting Hotels (HCH) merupakan hotel manajemen yang dimiliki oleh Muncul Group dan saat ini HCH membawahi tiga unit hotel dengan klasifikasi bintang tiga dan empat, antara lain D’Salvatore Art & Boutique Hotel; D’Senopati Malioboro Grand Hotel dan D’Kaliurang Resort& Convention. Selain hotel, HCH membawahi Consulate Bistro & Gift Shop yang berada di Sleman City Hall lantai I. Dalam waktu dekat ini akan ada soft opening Fabio “Comfort Italian Resto” di lantai dasar Sleman City Hall, D’Stadio Hotel di Malioboro, juga pipeline dua propety yaitu D’Girijati Luxury (bintang lima) Resort & Retreat di Parangtritis dan D’Rich Jakarta (City Hotel) di Daan Mogot, Jakarta.

"Sebagai manajemen hotel yang terus berkembang, HCH berusaha untuk mencari leader- leader terbaik di masing – masing unit, handal, hebat dan tangguh dalam memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen maupun internal,” jelas dia.

Tasyakuran ini dibuka dengan sambutan dari owner PT Muncul Group Soekeno; Komisaris Hestia Connecting Hotels (HCH) Ardisa Hestia Damiana dan CEO Hestia Connecting Hotels (HCH) Muhamad Munir. Kemudian acara dilanjutkan dengan potong tumpeng dan doa bersama seluruh jajaran manajemen PT Muncul Group.

Komisaris Hestia Connecting Hotels (HCH) Ardisa Hestia Damiana menjelaskan pada ulang tahun HCH yang kedua ini pihaknya akan mulai berbenah dari dalam masing masing unit, seperti mengasah skill karyawan dan memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement