Advertisement

Indoluxe Tawarkan Paket Natal & Tahun Baru Menarik, Mau?

Herlambang Jati Kusumo
Rabu, 11 Desember 2019 - 06:37 WIB
Mediani Dyah Natalia
Indoluxe Tawarkan Paket Natal & Tahun Baru Menarik, Mau? Indoluxe Hotel Jogjakarta - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Indoluxe Hotel Jogjakarta mengusung Christmas at Nirvana Christmas Eve Dinner pada Selasa, (24/12). Perayaan Tahun Baru 2020 dimeriahkan pula dengan Nirvana Neon Beats.

Corporate Public Relations Executive, Indoluxe Hotel Jogjakarta, Khairin Zikri Aprilia mengatakan Indoluxe Hotel Jogjakarta akan menyajikan berbagai menu yang beragam, mulai dari carving turkey dengan pilihan saus yang bermacam-macam, juga menyajikan daging yang dipanggang secara utuh dan diiris lembut. Selain carving, menu yang akan disajikan lengkap mulai dari appetizer hingga dessert yang lezat dan penuh rasa. “Makan malam tersebut akan ditemani oleh nyanyian rohani dan makan malam bersama dengan anak-anak dari Panti Asuhan Atap Langit Jogja. Dengan harga Rp135.000 nett/pax sudah bisa menikmati perayaan malam Natal dengan penuh kehangatan,” katanya, Selasa (10/12).

Advertisement

Menyambut Tahun Baru, Indoluxe Hotel Jogjakarta memiliki paket buffet all you can eat bertema Asian Fusion yang dilengkapi dengan live cooking sop kaki kambing dan noodle station dengan berbagai macam mi seperti udon, egg noodle, rice noodle, kwetiau dan dipadukan dengan berbagai macam kuah mulai dari tom yum hingga kuah jepang. Makan malam akan dimulai pada pukul 19.00 WIB di Gandhiva Restaurant lantai VII dengan harga Rp150.000 nett/pax.

Dimeriahkan pula dengan Nirvana Neon Beats, yakni tema perayaan Tahun Baru 2020 yang dilengkapi dekorasi neon yang eksentrik. Tidak hanya dekorasi yang serba menyala, para staf dan tamu juga wajib untuk menggunakan pakaian atau asesori sesuai dengan tema. Acara juga dimeriahkan oleh DJ Fresh, FDJ Fafa, dan FDJ Resha, fire dance, doorprize dan grandprize menginap di salah satu hotel berbintang di Nusa Dua Bali, dan tentunya countdown.

“Jadilah bagian dari kemeriahan menyambut Tahun Baru hanya dengan Rp150.000 nett/pax. Rayakan tahun barumu dengan pemandangan luar biasa dari lantai tertinggi di lantai XIX19 Nirvana Pool and Lounge,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Korban Apartemen Malioboro City yang Laporkan Pengembang Ke Polda DIY Bertambah

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement