Ibis Styles Hadirkan Sensasi ala Kraton saat Malam Tahun Baru

Ibis Styles Hadirkan Sensasi ala Kraton saat Malam Tahun BaruAnak-anak menerima hadiah mainan dari Ibis Styles Yogyakarta dalam rangka Hari Anak, Se;asa (23/7)./ Ist - ibis Styles Yogyakarta
14 Desember 2019 07:27 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Ibis Styles Yogyakarta angkat tema Kangen Jogja Gaes dalam menyambut Tahun Baru 2020.

“Suasana Jogja akan terasa pada area lobi yang dihiasi dengan gerbang ala Kraton Jogja. Staf akan berdandan seperti bregada atau prajurit Kraton dengan keramahan khas Ibis Styles. Patung-patung khas Kraton pun akan menghiasi area lobi dan resto cocok untuk berfoto,” kata Executive Secretary & Public Relation ibis Styles Yogyakarta, Tiffany Hana P, Jumat (13/12).

Untuk area outdoor, yaitu d’Beers Garden akan dihias dengan sepeda dan pernik-pernik antik khas Jogja. D’Beers Garden, merupakan gerai di Ibis Styles Yogyakarta dengan furnitur unik dari becak dan sepeda kuno. Tidak hanya itu, tamu akan disambut dengan Javanese Bossanova yang menyanyikan lagu-lagu Jawa dan tradisional dengan sentuhan jaz dan pop modern. Saat makan malam, tamu akan diiringi oleh Vibe Stuff Band yang akan menyanyikan lagu-lagu top 40.

Menu yang disajikan juga tidak lepas dari nuansa Jogja, ada sate klatak, bakmi jawa, mie lethek, sate kere dan masih banyak lainnya. Untuk tamu yang ingin mencicipi hidangan favorit Sultan Jogja juga bisa, karena tersedia songo buwono, sego Kraton yang terdiri dari gencok ganem, lombok ketok, ada pula singgang hingga manuk nom dan bendol. “Tamu yang bukan berasal dari Jogja pasti akan penasaran dengan kuliner-kuliner favorit Sultan Jogja ini. Salah satu yang tidak boleh ketinggalan saat berkunjung di Jogja adalah mencoba Kopi Klotok, yang akan bisa dinikmati pula saat makan malam. Ada puluhan voucer menginap di berbagai kota di Indonesia yang akan pula dibagikan,” katanya.

Semua dapat dinikmati dengan menginap di Ibis Styles Yogyakarta pada periode Tahun Baru dengan harga Rp3,5 juta  meliputi satu kamar superior untuk periode menginap 30 Desember 2019–1 Januari 2020 atau 31 Desember 2019–2 Januari 2020. Tamu dapat merasakan sensasi kota Jogja dengan makan malam di Streats Resto pada 31 Desember 2019.

Kemeriahan tidak hanya berhenti disitu, untuk countdown party dapat dinikmati di Skybar yaitu rooftop di lantai VII. Skybar akan disulap seperti pasar malam khas Jogja dengan lampu-lampu dan bendera gantung di seluruh area.

Tamu akan berjumpa dengan staf yang memakai pakaian ala badut karnaval. Hiburan ada DJ, Band Vibe Stuff, bartender performance dan countdown akan diiringi oleh alunan music dari Female DJ. Grandprize yang akan dibagikan saat countdown, yaitu action camera dan drone camera.  Untuk merasakan kemeriahan countdown di Skybar, cukup dengan Rp180.000/orang yang sudah dapat satu gelas jus atau  bir dan makanan ringan. Ada pula paket table mulai dari Rp1,5 juta . “Tidak sabar untuk menikmati malam Tahun Baru di Ibis Styles Yogyakarta? Segera hubungi Totok +62 812-3522-9787, Rama +62 878-3918-5758 atau di Instagram @ibisstylesyogyakarta dan @skybar_isy,” ujarnya.