Meriahnya Pesta Anak Sinterklas di Gardena

Meriahnya Pesta Anak Sinterklas di GardenaPenampilan paduan suara dari siswa SD Kanisius Kotabaru, Jogja dalam Pesta Anak Sinterklas di Gardena Jogja, Minggu (15/12)./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah
16 Desember 2019 08:27 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Menyambut libur Natal, Gardena Jogja menggelar festival Natal bertajuk Pesta Anak Sinterklas di Gardena Jogja, 14-15 Desember 2019.

Agung Widodo, Kepala Bagian Promo Gardena Jogja mengungkapkan festival Natal Gardena digelar selama dua hari. Pada hari pertama kegiatan dikonsentrasikan untuk lomba menyanyikan lagu-lagu rohani. "Lomba ini ada dua kategori yakni anak-anak dan remaja. Ada delapan pemenang dari lomba tersebut," kata dia kepada Harian Jogja di Gardena Jogja, Minggu (15/12).

Ia menjelaskan pada Minggu kegiatan yang dilakukan yakni drama, paduan suara, dance, fashion show, menyanyikan lagu Natal. Gardena Jogja menggandeng Universitas Sanata Dharma, SD Kanisius Kotabaru, dan sekolah musik yang ada di DIY. "Ini kegiatan yang rutin kami lakukan setiap tahun. Selain kegiatan tersebut ada juga lomba foto di spot foto yang disediakan panitia," kata dia.

Ia mengungkapkan kegiatan ini digelar juga untuk mewadahi bakat anak-anak. Selain itu melalui kegiatan ini Gardena Jogja bisa mempererat interaksi, keharmonisan, dan jalinan hubungan dengan konsumen serta masyarakat DIY. "Meskipun saat ini marak belanja online, interaksi secara offline masih sangat penting. Interaksi ini harus dijaga dan dipertahankan," kata dia.

Ia mengatakan setiap tahun tema yang disajikan selalu berbeda agar selalu bervariasi. "Setiap tahun peserta selalu ramai dan antusias mengikuti kegiatan kami," ujar dia.