Advertisement

Meriahnya Pesta Anak Sinterklas di Gardena

Kusnul Isti Qomah
Senin, 16 Desember 2019 - 08:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Meriahnya Pesta Anak Sinterklas di Gardena Penampilan paduan suara dari siswa SD Kanisius Kotabaru, Jogja dalam Pesta Anak Sinterklas di Gardena Jogja, Minggu (15/12)./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Menyambut libur Natal, Gardena Jogja menggelar festival Natal bertajuk Pesta Anak Sinterklas di Gardena Jogja, 14-15 Desember 2019.

Agung Widodo, Kepala Bagian Promo Gardena Jogja mengungkapkan festival Natal Gardena digelar selama dua hari. Pada hari pertama kegiatan dikonsentrasikan untuk lomba menyanyikan lagu-lagu rohani. "Lomba ini ada dua kategori yakni anak-anak dan remaja. Ada delapan pemenang dari lomba tersebut," kata dia kepada Harian Jogja di Gardena Jogja, Minggu (15/12).

Advertisement

Ia menjelaskan pada Minggu kegiatan yang dilakukan yakni drama, paduan suara, dance, fashion show, menyanyikan lagu Natal. Gardena Jogja menggandeng Universitas Sanata Dharma, SD Kanisius Kotabaru, dan sekolah musik yang ada di DIY. "Ini kegiatan yang rutin kami lakukan setiap tahun. Selain kegiatan tersebut ada juga lomba foto di spot foto yang disediakan panitia," kata dia.

Ia mengungkapkan kegiatan ini digelar juga untuk mewadahi bakat anak-anak. Selain itu melalui kegiatan ini Gardena Jogja bisa mempererat interaksi, keharmonisan, dan jalinan hubungan dengan konsumen serta masyarakat DIY. "Meskipun saat ini marak belanja online, interaksi secara offline masih sangat penting. Interaksi ini harus dijaga dan dipertahankan," kata dia.

Ia mengatakan setiap tahun tema yang disajikan selalu berbeda agar selalu bervariasi. "Setiap tahun peserta selalu ramai dan antusias mengikuti kegiatan kami," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Serangan Wereng Meluas, DPP Kulonprogo Basmi dengan Pestisida

Kulonprogo
| Selasa, 23 April 2024, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement