Advertisement

Ribuan Peserta Ramaikan Jalan Sehat OMG Telkomsel

Kusnul Isti Qomah
Selasa, 17 Desember 2019 - 08:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Ribuan Peserta Ramaikan Jalan Sehat OMG Telkomsel Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono bersama GM Consumer Sales Regional Jawa Tengah & DIY, Riki Agus Setiawan dan Management Telkomsel swafoto bersama dalam acara Jalan Sehat OMG yang diadakan di Alun-Alun Kota Tegal, Jawa Tengah, belum lama ini./ Ist - Telkomsel

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Telkomsel kembali menggelar acara Jalan Sehat OMG, kali ini acara diselenggarakan di kota Tegal, Jawa Tengah. Jalan sehat yang dibuka oleh Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono bersama GM Consumer Sales Region Jawa Tengah & DIY Riki Agus Setiawan ini akan memperebutkan doorprize berupa satu paket umrah, empat smartphone, dua unit TV LED dan dua unit sepeda MTB.

Sebelum acara berlangsung ribuan peserta terlebih dahulu mengikuti senam OMG yang dipimpin oleh instuktur senam profesional, tidak hanya itu peserta juga bisa menikmati experience Link Aja dengan mengunjungi aneka gerai makanan dan minuman, bazar gadget, turnamen e-sports, Langit Musik experience, HBO GO movie experience dan banyak hiburan seru lainnya.

Advertisement

GM Consumer Sales Region Jawa Tengah dan DIY Riki Agus Setiawan mengungkapkan Jalan Sehat OMG ini merupakan salah satu wujud apresiasi terhadap pelanggan Telkomsel di Kota Tegal dan sekitarnya. "Kota Tegal mempunyai kontribusi yang besar bagi Telkomsel, untuk itu saat ini kami hadir di sini,” ujar dia, Senin (16/12).

Riki juga mengungkapkan melalui acara ini, Telkomsel juga terus memperkenalkan paket data terbaru kami OMG (Oh My Gigabyte), pelanggan bisa menikmati Youtube, Facebook dan Instagram menggunakan paket data OMG dengan harga yang sangat kompetitif. Telkomsel akan semakin agresif penetrasi pasar di Pantura. Dari sisi network saat ini Pantura sudah terkover 100% 4G, sedangkan dari segi layanan Telkomsel juga menghadirkan kantor pelayanan di kota Tegal, Brebes, Pemalang, Batang, Kota Pekalongan dan kabupaten Pekalongan. "Telkomsel akan terus memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan dan terus bergerak maju untuk mengakselerasikan negeri," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Sabtu 20 April 2024: Normalisasi Tanjakan Clongop hingga Kuota CPNS

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement