BLP Beauty Buka Toko Terbesarnya di Jogja

BLP Beauty Buka Toko Terbesarnya di JogjaBeauty Space BLP hadir di Jogja. - Ist
17 Desember 2019 07:37 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Setelah Jakarta, Bandung dan Surabaya, kini giliran Jogja menjadi tujuan hadirnya Beauty Space BLP. Di Beauty Space BLP ini, BLP Girls, sebutan pengguna BLP Beauty, bisa datang dan langsung mencoba berbagai produk.

Berbeda dari Beauty Space lainnya yang berada di dalam pusat perbelanjaan, toko di Jogja ini menempati sebuah rumah di Jalan Cenderawasih No. 7, Jogja. Di atas lahan seluas 135 meter persegi berdiri Beauty Space yang didesain ala rumah tropis modern oleh studio desain asal Jogja, MISC. Bentuk “arch” khas BLP Beauty tetap dipertahankan, dengan elemen natural seperti kayu, batu, rotan, sebagai aksen interior yang hangat.

“Jogja menginspirasi kami dengan kesederhanaan, kerja keras, dan kebudayaannya.” Kata Creative Director & Founder BLP Beauty, Lizzie Parra dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (16/12/2019).

Selaras dengan inspirasi Beauty Space yang mengundang para BLP Girls untuk datang ke rumah sang Founder. Jogja dipilih salah satunya karena keluarga Lizzie sendiri berasal dari Jogja.

Untuk mewujudkan visi itu, BLP Beauty menggandeng berbagai sosok kreatif dari Jogja, yaitu seniman Wulang Sunu, studio desain dan arsitektur MISC, agensi kreatif Remark.Lab, kafe MILK by Artemy, dan brand pakaian Senandung, untuk menciptakan konsep “rumah” yang memanjakan panca indra pengunjungnya.

Ketika pengunjung masuk, mata mereka akan dijamu oleh lukisan Wulang Sunu yang akan menggambarkan berbagai sosok wanita. Mural inimenceritakan slogan BLP Beauty “Be Adored” yang berarti setiap wanita memiliki keunikan masing – masing yang patut dikagumi, baik oleh diri sendiri maupun untuk orang lain.

Masuk ke ruang tengah, terdapat area tester yang luas di mana para BLP Girls dapat mencoba koleksi lengkap produk – produk BLP Beauty. Beauty Crew yang mengenakan seragam hasil desain brand Senandung akan siap membantu. Selain mengaplikasika nproduk pada wajah, pengunjung juga dapat mencicipi rasa beberapa warna. Dua belas rasa es krim dan gelato hasil inspirasi dari warna – warna BLP beauty terwujud berkat kolaborasi dengan MILK by Artemy.

Sebuah terobosan baru telah dilahirkan oleh BLP Beauty berkat hasil kolaborasi dengan Assemblr. Untuk pertama kali di Indonesia, konsumen dapat merasakan pengalaman berbelanja secara virtual dengan menggunakan teknologi Augmented Reality, layaknya berada di dalam toko.

Cukup dengan mengunduh aplikasi Assemblr, pengguna bisa memindai ilustrasi Beauty Space BLP Jogja yang terdapat pada beberapa postingan di akun media social BLP serta kartu khusus. Setelah dipindai, tester bar virtual pun di layer. Tinggal klik produk yang diinginkan, dan proses berbelanja selanjutnya akan terhubung dengan situs web blpbeauty.com

“Kami berharap bahwa mereka yang datang ataupun melihat Beauty Space BLP Yogyakarta dari media social dapat merasakan cinta dan kebahagiaan bahwa kita bisa pulang ke rumah Lizzie. Semoga kami dapat membawa suasana baru di Jogja, dan Beauty Space BLP Jogja menjadi salah satu destinasi,” ungkap Lizzie Parra.

Resmi dibuka untuk publik tanggal 14 Desember 2019, Beauty Space BLP Jogja akan menghadirkan konsep spesial ini selama 1,5 tahun ke depan.