Advertisement

Neo+ Awana Yogyakarta-New Year's Eve Bareng The Rain

Bernadheta Dian Saraswati
Rabu, 18 Desember 2019 - 15:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Neo+ Awana Yogyakarta-New Year's Eve Bareng The Rain Kamar tipe Executive Suite di Neo Awana Yogyakarta. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Malam Tahun Baru banyak dirayakan di berbagai tempat dengan berbagai tawaran acara meriah. Untuk lokasi, hotel menjadi salah satu pilihan untuk melewati pergantian tahun dengan orang-orang terdekat, seperti halnya dengan Hotel Neo+ Awana Yogyakarta.

Hotel yang terletak di Jalan Mayjend Sutoyo No 52 Yogyakarta ini menawarkan hiburan menarik untuk menemani malam tahun baru Anda, dengan menampilkan grup band terkenal yaitu The Rain. The Rain adalah grup musik asal Jogja yang saat ini dikenal dengan lagunya yang berjudul “Terlatih Patah Hati”.

Advertisement

Rangkaian acara malam tahun baru ini akan ditemani oleh alunan musik dari band lokal Jogja, The Rain sebagai bintang tamu dan banyak permainan serta doorprize yang sudah disiapkan termasuk grand prize berupa tiket pesawat ke Malaysia untuk dua orang beserta voucher menginap dua malam di
Hotel Neo Penang.

Untuk menu yang disajikan di penghujung tahun ini, Executive Chef Hotel Neo+ Awana Yogyakarta sudah mempersiapkan menu-menu spesial mulai dari Natal sampai dengan malam tahun baru. Khusus untuk Natal menu yang disajikan adalah western food seperti Peking Duck, Salmon Walingtone, dan Roasted Turkey dan untuk malam tahun baru fusion food akan menjadi pilihan menu untuk para tamu.

“Pada momentum Natal sampai dengan Tahun Baru 2020 kali ini kami sudah mepersiapkan dekorasi untuk menyemarakkan suasana hotel. Kami juga akan ada Christmas Choir di Lobby, Cooking Class untuk anak-anak, dan mengundang The Rain di acara malam Tahun Baru 2020. Tim kami bekerja keras untuk mempersiapkan semuanya supaya hasilnya maskimal”, kata Yan Faris Napoleon selaku Director of Sales and Marketing Neo+ Awana Yogyakarta dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Rabu (18/12/2019).

Hotel yang mempunyai 296 Kamar dengan sembilan ruangan meeting dan satu ballroom ini juga mulai mempersiapkan diri untuk rencana Re-branding, karena mulai dari bulan Desember 2019 Hotel Neo+ Awana Yogyakarta akan berubah nama menjadi The Alana Hotel and Conference Center Malioboro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement