Advertisement

32 Pengembang Ikuti REI Expo, Ada Penawaran Menarik Apa?

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 20 Desember 2019 - 07:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
32 Pengembang Ikuti REI Expo, Ada Penawaran Menarik Apa? Pengunjung melihat-lihat properti dalam pamaren Amazing REI Property Expo 2019 di Atrium Plaza Ambarrukmo, Sleman, Kamis (19/12)./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMANReal Estate Indonesia (REI) Expo bertajuk Amazing REI Property Expo 2019 kembali digelar pada 19–25 Desember 2019 di Atrium Plaza Ambarrukmo, Sleman. 

Ketua DPD REI DIY Rama Adyaksa Pradipta menyebutkan dalam pameran yang diadakan ini para pengunjung dapat menemukan beragam jenis properti mulai dari rumah, apartemen, perkantoran, hingga niaga. "Proyek dari para pengembang tersebar di seluruh Indonesia. Dalam pameran ini kami menghadirkan 32 pengembangan properti terbaik dan empat bank pendukung pameran," kata dia, Kamis (19/12).

Advertisement

Ia menyebutkan dengan meningkatnya keikutsertaan sejumlah pengembang pada pameran ini menunjukkan prospek pasar cukup potensial. Pertumbuhan properti akan terus menanjak seiring membaiknya pertumbuhan ekonomi di masyarakat.

Namun, lebih banyak masyakarat yang menunda saat ini akibat suku bunga yang naik. Pelaksanaan pameran properti akan terus menanjak seiring membaiknya pertumbuhan ekonomi di masyarakat. "Lebih banyak masyakarat yang menunda saat ini akibat suku bunga yang naik," terang dia.

Pelaksanaan pameran properti REI Expo ini dinilai merupakan momentum yang tepat bagi para investor maupun pencari properti. Pameran properti ini bertujuan sebagai jembatan penghubung antara seller dan seller ataupun dengan buyer.

REI Expo 2019 diselenggarakan oleh DPD REI DIY di dukung oleh PT Mavindo Pratama sebagai kelanjutan dari bentuk kontribusi terhadap pemenuhan kebutuhan properti masyarakat luas. Pada kesempatan kali ini, REI DIY telah meluncurkan web resmi yaitu www.reijogja.or.id. "Harapan kami semoga masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan investasi properti di event ini untuk menemukan produk properti idaman," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jelang Pilkada, KPU Jogja Siapkan Badan Adhoc dan Buka Konsultasi untuk Paslon Independen

Jogja
| Kamis, 18 April 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement