Advertisement

Pemain Habibie & Ainun 3 Meet & Greet di Hartono Mall Yogyakarta

Herlambang Jati Kusumo
Senin, 23 Desember 2019 - 07:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Pemain Habibie & Ainun 3 Meet & Greet di Hartono Mall Yogyakarta Pemain film Habibie & Ainun 3 berfoto bersama pengunjung di Hartono Mall Yogyakarta,Sabtu (21/12). - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Hartono Mall Yogyakarta berkesempatan menjadi tempat Meet and Greet dan Nonton Bareng film Habibie & Ainun 3, pada Sabtu (21/12).

Marcomm Executive Hartono Mall Yogyakarta, Febe Margaretha mengatakan Meet and Greet dan Nonton Bareng Film Habbie & Ainun 3 dihadiri oleh beberapa artis pemain utama seperti Reza Rahardian, Maudy Ayunda, Jefri Nichol, Angga Yunanda, Rebbeca Kloper, Jennifer Coppen, Kevin Ardialova, dan Teuku Rizky serta hadir pula Manoj Punjabi dan Hanung Bramantyo.

Advertisement

Setelah Meet and Greet, acara dilanjutkan dengan Nonton Bareng bersama sejumlah fans dan tamu undangan di CGV Cinemas Hartono Mall Yogyakarta. “Banyaknya fans dari para pemain film Habibie & Ainun 3 ini membuat Atrium Hartono Mall Yogyakarta semakin meriah. Antusiasme fans terlihat dari banyaknya fans yang memanggil artis idolanya dan ingin foto bersama,” kata Febe.

Film ini menceritakan kisah Ainun di masa muda, sebagai perempuan yang cerdas dan tangguh dalam mencapai cita-cita serta perjalanan cinta Ainun dan Habibie. Film dari MD Pictures, Habibie & Ainun 3 untuk melanjutkan film Habibie dan Ainun (2012) dan Rudy Habibie (2016) yang mendulang kesuksesan di setiap penayangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Netralitas ASN dalam Pilkada Sleman 2024 Bakal Diawasi Ketat

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement