Advertisement

Holiday All The Way di Artotel

Mediani Dyah Natalia
Jum'at, 27 Desember 2019 - 07:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Holiday All The Way di Artotel Tamu Artotel Yogyakarta tengah bersantai di hotel tersebut belum lama ini./ Ist. - Artotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Artotel Yogyakarta menyajikan berbagai program promosi akhir tahun untuk merayakan liburan bersama keluarga atau teman dengan tema Holiday All The Way

Marketing Communication Artotel Yogyakarta Tities Oktavianingrum K mengatakan Holiday All The Way menawarkan berbagai penawaran menarik. Pertama, promosi harga kamar Rp1,985 juta/nett/room/night dengan stay period pada 24, 25 dan 31 Desember 2019 sampai 3 Januari 2020. “Harga ini sudah termasuk makan pagi dan makan malam untuk dua orang. Promo ini berlaku dengan pemesanan direct booking melalui situs resmi kami. Para tamu juga berkesempatan mendapatkan link Wheel of Fortune untuk mendapatkan hadiah menarik baik dari food and beverage, room maupun curated merchandise Art of Life,katanya dalam rilis, Kamis (26/12).

Advertisement

Kedua, christmas special menu, menyajikan stuffing rolled turkey yang dikombinasikan dengan sweet potato, vegetable ragout, giblet jus, cranberries sauce, hanya seharga Rp142.000/nett/pax. Harga ini sudah termasuk dengan minuman kopi, teh atau healthy juice. Menu ini hanya berlaku pada 24-25 Desember 2019.

Ketiga, travel space dinner buffet adalah promo dinner buffet yang disajikan khusus untuk merayakan malam Tahun Baru pada Selasa (31/12) dengan menyuguhkan tema unik yang berlokasi di Meetspace lantai II. “Para tamu dapat merasakan sensasi dekorasi lorong travel space dan akan menemui berbagai menu makanan dan minuman yang berbeda di setiap ruangan ditunjang dengan hiburan visual mapping dan live acoustic band, seperti European Cuisine di tahun 80’an, Chinese food pada era 1970 dan Indonesian traditional food di era 1990. Harga paket minuman dan makanan all you can eat ini seharga Rp375.000++/pax,” jelas dia.

Keempat, perayaan Malam Tahun Baru Artotel Yogyakarta mengusung tema Into The Future akan diadakan di Slide Bar dan dimeriahkan oleh Energy Room dan Vedra Acoustic. Dalam perayaan Malam tahun baru ini akan ada banyak doorprize yang akan dibagikan kepada para tamu yang datang. Selain itu akan ada visual mapping digital zodiac dan interactive photobooth yang disediakan bagi para tamu untuk mengabadikan momen pergantian tahun di Artotel Yogyakarta.  

“Sebagai hotel yang mengusung konsep lifestyle dan kreativitas, Artotel Yogyakarta secara konsisten menyajikan berbagai program menarik dan penuh dengan kreativitas agar para tamu dapat memiliki pengalaman liburan akhir tahun yang berkesan selama berada di Yogyakarta,” kata General Manager di Artotel Yogyakarta Kusnadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Jadwal Donor Darah di Jogja Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement