The Atrium Berbagi dengan Sesama

The Atrium Berbagi dengan SesamaPerwakilan dari The Atrium Hotel and Resort menyerahkan infak berupa beras di Pondok Pesantren Al-Fatah MMQ Abdul Rachman, Patuk, Gunungkidul, Minggu (22/12)./ Ist - The Atrium Hotel and Resort
27 Desember 2019 06:27 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Pada HUT ke-4, The Atrium Hotel and Resort memilih untuk berbagi dengan tema Keberadaan Kami untuk Memberi Manfaat Pada Sesama.

Dalam Employee Gathering yang dilaksanakan Sabtu, (21/12) di Dewi Sri 3 dihadiri manajemen, staf dan karyawan, GM The Atrium Hotel and Resort Adin Jumiadi menjelaskan sesuai dengan tema kegiatan yang dimulai pada awal November 2019, ada berbagai aksi sosial yang dilakukan. Misalnya, kunjungan ke panti asuhan, donor darah Selasa (10/12); penanaman pohon mangrove Kamis (12/12) di Jembatan Api-api Wates Kulonprogo; kerja bakti lingkungan hotel dan sekitarnya Sabtu (14/12); gerak jalan warga sekitar hotel Minggu (15/12); sosialisasi pedagang Senin (16/12 ) dan menyalurkan infak beras di Pondok Pesantren Al- Fatah MMQ Abdul Rachman di Patuk Gunung Kidul Minggu (22/12).

Adin juga mengungkapan untuk membangun teamwork yang solid sangat penting untuk memberikan layanan terbaik bagi tamu. "Karyawan direkrut dengan melihat attitude, skill dan knowledge juga pengalaman. Dalam suasana kerja kita ciptakan suasana kondusif sehingga dalam bekerja merasa nyaman maka mereka akan melayani dengan hati dan penuh semangat dengan tetap menjaga profesionalisme. Dari level manajer sampai ke bawah karyawan kompak, penghargaan pada karyawan yang berprestasi menambah semangat," ungkap dia, Kamis (26/12).

Ia menyebutkan meeting, incentive, convention and exhibition (MICE) merupakan segmen yang masih jadi andalan, karena permintaan pasar yang cukup besar dan di dalam MICE tersebut ada penggunaan kamar, meeting room juga food and beverage. Tingkat hunian yang terus meningkat harus terus dijaga dari segi kualitas produk kamar, makanan dan pelayanan.

Menginjak tahun keempat ini The Atrium Hotel and Resort diharapkan bisa menambahkan ruang meeting dan semakin meningkat untuk tingkat huniannya, pihaknya juga berkeinginan dari rangkaian kegiatan yang dilakukan tersebut bisa menjadikan The Atrium Hotel and Resort bermanfaat bagi sesamanya.