Desember Gembira di Novotel Yogyakarta

Desember Gembira di Novotel YogyakartaPerwakilan dari Novotel Yogyakarta berfoto bersama dengan paduan suara anak-anak dari Talenta DC dan santa claus. - Ist
27 Desember 2019 07:07 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Novotel Yogyakarta menyelenggarakan Christmas dinner untuk menyempurnakan liburan panjang Desember, di Kedaton dan Casa Mia Restaurant yang terletak di lantai ground, Selasa (24/12) – Rabu (25/12) mulai pukul 18.00 WIB – 22.00 WIB.

Marketing Communication Manager, Novotel Yogyakarta, Paskalia Ditha Ratnasari mengatakan makan malam ini bukan hanya jamuan biasa lantaran ditemani pertunjukkan paduan suara anak-anak dari Talenta DC dan santa claus yang membagi-bagikan cokelat praline dan kue jahe, serta pemutaran lagu-lagu musical instrument yang bertema Natal membuat suasana menjadi penuh sukacita.

“Ada juga spot foto menarik di lobi, cocok untuk foto bersama keluarga. Pohon Natal berukuran besar dan sedang yang dihias indah sekali dengan lampu-lampu Natal, patung santa claus serta lampu-lampu yang berbentuk kado-kado dan rusa yang membuat nuansa Natal benar-benar hidup di Novotel Yogyakarta,” kata Ditha, Kamis (26/12).

Makan malam disajikan dengan buffet style lengkap mulai dari hidangan pembuka sampai dengan hidangan penutup yang tentunya dengan menu-menu spesia ala barat hingga makanan yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Jawa. Sedangkan untuk acara puncak malam pergantian Tahun Baru 2020, bertema Maleficent yang terinspirasi dari film Disney, Maleficent, tepat pada hari Selasa, (31/12) dimulai pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai. “Acara malam Tahun Baru ini sangat family-friendly, sehingga cocok untuk berkumpul dan makan malam spesial bersama dengan keluarga terkasih,” ucapnya.

Disajikan makan malam prasmanan spesial Nusantara Journey yang menyajikan makanan-makanan khas ala Indonesia. Tidak kalah pentingnya juga untuk memeriahkan malam tahun baru, ada live band dari CMT Band yang akan menemani makan malam spesial, gim, doorprize, photo booth dan tarot Bunda Ry bagi yang ingin melihat peruntungan di tahun mendatang. Selain itu, juga ada area untuk anak-anak yang disediakan di Garden Extension yang terletak di teras Kedaton Restoran, lantai ground. Dilengkapi dengan spesial buffet untuk anak-anak, badut dan pesulap, jasa melukis tangan dan wajah, serta aktivitas-aktivitas anak lainnya sehingga anak-anak dapat bermain dengan riang gembira dan berkreasi.

“Ada grandprize berupa voucer menginap di Presindential Apartment Novotel Yogyakarta. Cukup dengan membayar Rp300.000 per orang, sudah dapat menikmati semua yang disajikan di malam pergantian tahun. Saatnya merayakan malam pergantian tahun dengan orang-orang terkasih yang lebih berkesan hanya di Novotel Yogyakarta,” ucapnya.