Ibis Styles Hadirkan Kangen Jogja Gaes

Ibis Styles Hadirkan Kangen Jogja GaesPerwakilan dari tamu Ibis Styles Yogyakarta menerima doorprize dalam rangkaian perayaan Tahun Baru, Selasa (31/12/2019)./ Ist - Ibis Styles Yogyakarta
03 Januari 2020 08:47 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Malam Tahun Baru selalu menjadi momen spesial bagi setiap orang, karena itu Ibis Styles Yogyakarta mempersiapkan perayaan spesial setiap tahunnya.

Executive Secretary & Public Relation Ibis Styles Yogyakarta Tiffany Hana P mengatakan tahun ini perayaan bertema Kangen Jogja Gaes. Tema ini dipilih karena mayoritas tamu yang merupakan tamu luar Jogja yang mungkin belum sempat berkeliling Jogja agar dapat menikmati Jogja dalam satu malam. "Memasuki area lobi tamu sudah disambut dengan dekorasi ala Kraton Jogja dan juga sajian lagu-lagu keroncong modern," kata dia, Kamis (2/1).

Ia mengungkapkan bagi yang belum sempat berwisata kuliner, Ibis Styles Yogyakarta menyajikan berbagai kuliner khas DIY seperti stall sate klatak; mi lethek; kopi jos hingga hidangan favorit Sultan Jogja seperti sego Kraton, bistik Jawa, manuk nom, dll. Tamu yang menginap juga berkesempatan untuk memenangkan doorprize berupa voucer kamar di berbagai hotel Accor di Indonesia dan grandprize berupa kamera drone.

Bukan hanya dapat menikmati dinner, tetapi tamu juga dapat menunggu pergantian tahun dengan menikmati berbagai hiburan di Skybar lantai VII. Mulai dari Male DJ sebagai hiburan pembuka, dilanjutkan dengan bernyanyi bersama dengan Vibe Stuff Band dan saat count down tamu kembali dihibur dengan penampilan Female DJ dan bartender show. "Tidak ketinggalan pembagian doorprize dan grandprize sebuah action camera," terang dia.