Advertisement

Ibis Styles Hadirkan Kangen Jogja Gaes

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 03 Januari 2020 - 08:47 WIB
Mediani Dyah Natalia
Ibis Styles Hadirkan Kangen Jogja Gaes Perwakilan dari tamu Ibis Styles Yogyakarta menerima doorprize dalam rangkaian perayaan Tahun Baru, Selasa (31/12/2019)./ Ist - Ibis Styles Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Malam Tahun Baru selalu menjadi momen spesial bagi setiap orang, karena itu Ibis Styles Yogyakarta mempersiapkan perayaan spesial setiap tahunnya.

Executive Secretary & Public Relation Ibis Styles Yogyakarta Tiffany Hana P mengatakan tahun ini perayaan bertema Kangen Jogja Gaes. Tema ini dipilih karena mayoritas tamu yang merupakan tamu luar Jogja yang mungkin belum sempat berkeliling Jogja agar dapat menikmati Jogja dalam satu malam. "Memasuki area lobi tamu sudah disambut dengan dekorasi ala Kraton Jogja dan juga sajian lagu-lagu keroncong modern," kata dia, Kamis (2/1).

Advertisement

Ia mengungkapkan bagi yang belum sempat berwisata kuliner, Ibis Styles Yogyakarta menyajikan berbagai kuliner khas DIY seperti stall sate klatak; mi lethek; kopi jos hingga hidangan favorit Sultan Jogja seperti sego Kraton, bistik Jawa, manuk nom, dll. Tamu yang menginap juga berkesempatan untuk memenangkan doorprize berupa voucer kamar di berbagai hotel Accor di Indonesia dan grandprize berupa kamera drone.

Bukan hanya dapat menikmati dinner, tetapi tamu juga dapat menunggu pergantian tahun dengan menikmati berbagai hiburan di Skybar lantai VII. Mulai dari Male DJ sebagai hiburan pembuka, dilanjutkan dengan bernyanyi bersama dengan Vibe Stuff Band dan saat count down tamu kembali dihibur dengan penampilan Female DJ dan bartender show. "Tidak ketinggalan pembagian doorprize dan grandprize sebuah action camera," terang dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penanggulangan Kemiskinan Optimalkan Kader Khusus, Pendampingan Warga Miskin Makin Intensif

Kulonprogo
| Kamis, 25 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement