Ratusan Pengunjung Penuhi GQ Hotel

Ratusan Pengunjung Penuhi GQ HotelPara pengunjung menikmati malam pergantian tahun di GQ Hotel./ Ist - GQ Hotel
04 Januari 2020 07:22 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—GQ Hotel Yogyakarta ikut merayakan pergantian Tahun Baru 2020 dengan pesta kembang api, penampilan meriah dari bintang tamu serta dimanjakan dengan makanan terbaik dari tiga restaurant GQ Hotel Yogyakarta di antaranya Serayu Chinese Restaurant, Nagoya Japanese Restaurant serta dari Coffee Shop.

Public Relations Officer GQ Hotel Yogyakarta Aisha Wai Yasmina mengungkapkan agenda dalam menyambut tahun baru mengusung tema One Brotherhood One Nation dengan harapan tahun yang akan datang DIY hingga Indonesia bisa semakin kompak dan menjunjung persatuan dan kesatuan. "Hal ini melihat latar belakang dari komunitas motor atau komunitas otomatif lainnya yang memiliki tali persaudaraan yang sangat erat. Berdasarkan hal tersebut, dekorasi hingga kostum untuk event tahun baru bernuansa ala motor-motoran. Terdapat beberapa motor Harley Davidson serta motor dari Kawasaki terpajang di Lobby GQ Hotel Yogyakarta untuk menghidupkan suasana perayaan Tahun Baru," kata dia, Jumat (3/1).

Event tahun baru dimulai dengan makan malam pada pukul 18.00-21.30 WIB. Suasana makan malam terasa sangat hikmat dan hangat, makan bersama keluarga ataupun teman terdekat terasa sempurna karena disuguhkan menu andalan dari Nagoya Japanese Restaurant yaitu teppanyaki hingga kambing guling dari Coffee Shop. Selain makanan tersebut, tradisional menu dari GQ Hotel Yogyakarta yaitu ronde juga disuguhkan,yang paling penting dimsum GQ Hotel Yogyakarta yang menjadi favorit juga ikut serta dalam Dinner New Year Eve. “Alunan musik dari Expresion Band melengkapi dinner yang terdapat di Kalasan Banquet Room GQ Hotel Yogyakarta. Ratusan tamu yang mengikuti New Year Eve Party berasal dari berbagai kota di antaranya dari Surabaya, Jogja dan beberapa dari luar Jawa hingga dari negeri seperti Belanda,” kata dia.

Acara dilanjutkan dengan standing party yang terselenggara di poolside. Memasuki area party langsung disambut oleh female DJ Yutha dan dibuka oleh MC Wexa Pradana. Selain penampilan dari DJ Yutha malam Tahun Baru juga dihibur oleh Expression Band dengan lagu-lagu ambyar serta Pink Label Dancer yang ikut mendukung tema menggunakan kostum ala rider.

GQ Hotel Yogyakarta juga membagikan puluhan voucer menginap dan resto dari GQ Hotel Yogyakarta serta beberapa sister company di antaranya Grand Orchid Yogyakarta, Grand Orchid Solo, Grand Aston Solo dan Holiday Inn Express Bali dan tentunya beberapa Jaket dari PT Sri Rejeki Isman (Sritex). Selain vocer dari hotel, malam tersebut juga dibagikan dua vocer gratis akses dari Jogja Bay.