Advertisement

Keren, Ada 75.000 Letupan Kembang Api di Swiss-Belboutique

Kusnul Isti Qomah
Sabtu, 04 Januari 2020 - 08:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Keren, Ada 75.000 Letupan Kembang Api di Swiss-Belboutique Pesta kembang api di Swiss-Belboutique Yogyakarta. - Ist/Swiss/Belboutique Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Perayaan malam pergantian Tahun Baru 2020 di Swiss-Belboutique Yogyakarta berlangsung meriah.

Acara ini mendapatkan respons positif dari para tamu baik yang menginap yang datang dari berbagai daerah maupun tamu lokal. Tidak hanya tamu luar kota yang menginap yang sudah mengampil paket makan malam tahun baru, tetapi masyarakat Jogja dan sekitarnya seperti Temanggung, Solo, Klaten, dan Magelang juga banyak yang hadir untuk menyaksikan secara langsung kemegahan pesta kembang api di Chadis Rooftop Bar, Swiss-Belboutique Yogyakarta.

Advertisement

Erny Kusmastuti, General Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta mengatakan bertemakan A Night in Paris, tamu menikmati makan malam di Swiss-Cafe Restaurant yang bernuansa romantis Paris. Di lobi hotel yang bersebelahan dengan Swiss-Cafe restaurant, tamu dapat menikmati penampilan CnC Band dan Ozora Dancer sembari menikmati makan malam. Dihadirkan pula fortune teller, tattoo corner dan photobooth menarik untuk tamu.

"Dan yang menjadi daya tarik lainnya adalah pembagian doorprize vocer menginap di Swiss-Belhotel properti di seluruh Indonesia dengan grandprize paket tour 5D3N ke Haian sponsored by Nusantara Tour bagi pengunjung Swiss-Café Restaurant serta grandprize berupa voucer menginap dua malam di Swiss-Belhotel Blulane, Manila, Philippines bagi tamu dengan konsumsi terbanyak di Chadis Bar," ujar dia, Jumat (3/1).

Setelah makan malam ditutup, tamu diarahkan menuju Chadis Rooftop Bar untuk menikmati acara selanjutnya. Penampilan Female DJ Maria Valle menjadi pembuka meriahnya acara di Chadis Rooftop Bar. Dilanjutkan dengan magician, dance performance dan band hingga menit-menit menuju pergantian tahun, tamu yang hadir pun semakin ramai dan antusias. Hingga tiba di satu menit terakhir menjelang pergantian tahun, para tamu berkumpul di tepi rooftop pool untuk sama–sama menyaksikan kemegahan 75.000 letupan kembang api berdurasi selama 14 menit.

“Kembang api sebanyak 75.000 letupan yang sangat memukau di malam pergantian tahun ini kami sajikan spesial untuk tamu dan seluruh masyarakat Jogja. Harapan kami, pesta kembang api di Swiss-Belboutique Yogyakarta akan selalu menjadi yang termegah dan yang paling dinanti oleh tamu dan masyarakat Yogyakarta di setiap momen perayaan pergantian tahun,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Panjang Paskah, Daop 6 Jogja Operasikan 5 KA Jarak Jauh Tambahan

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement