Serunya Under The Sea ala Santika Premiere

Serunya Under The Sea ala Santika PremiereTamu menikmati pergantian tahun di Hotel Santika Premiere Jogja, Selasa (31/12/2019)./ Ist. - Hotel Santika Premiere Jogja
10 Januari 2020 10:22 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Hotel Santika Premiere Jogja menutup 2019 dengan New Year Celebration, Under The Sea pada Selasa (31/12/2019). Tema ini dipilih untuk memperlihatkan komitmen hotel terhadap pelestarian lingkungan khususnya laut.

Marketing Communication Hotel Santika Premiere Jogja Theodora mengungkapkan tiga venue yaitu di Restoran Pandansari; area lobi dan area Samudra Lounge terlihat membiru laut menjelang sore. Hujan tidak menyurutkan tamu berdatangan untuk menikmati makan malam yang tepat dibuka pada pukul 18.00 WIB.

"All You Can Eat Buffet dengan lebih dari 500 varian tersedia untuk memuaskan lidah mulai dari hidangan Asian dan Western. Varian itu seperti appetizer yaitu aneka salad dan sup. Beef Mongolian, pad Thai, lamb biryani adalah beberapa contoh menu utama. Lalu ada Indonesia corner yang kaya akan cita rasa Nusantara," ujar dia, Kamis (9/1).

Beberapa live cooking show juga dihadirkan seperti kambing guling, chicken shawarma, martabak daging. Sedangkan sajian Western menu tak kalah menarik seperti sandwich, zupa–zupa, pasta, barbeku dan lain sebagainya. Pilihan rupa-rupa dessert dihadirkan di area lobi untuk penyuka dessert segar dan manis.

Deretan entertainer silih berganti menghibur tamu, mulai dari live band performance hingga magician. Di sela santap malam para tamu terlihat penasaran dengan booth tarot reader, sedangkan anak–anak sudah berebut antre di booth face painting.

Tokoh khas Under The Sea seperti Aquaman tampak menjadi  favorit untuk diajak foto bersama. Selain Aquaman, ada barisan Dewi Atlantis yang tampak cantik dan memesona. Disediakan juga photo booth nuansa laut yang tidak pernah sepi dari tamu yang ingin mengabadikan kebersamaan sekaligus dapat langsung mencetak foto sebagai suvenir.

Anak–anak terlihat antusias mendekat dan berpartisipasi saat magician memberikan penampilan spesialnya. Aneka doorprize berupa room voucher dan alat elektronik dibagikan melalui sistem lucky draw dan juga fun games yang dibawakan untuk anak dan keluarga. Tak lupa yang ditunggu-tunggu yaitu grandprize menginap di The Kayana Beach Lombok, boutique villa mewah yang termasuk dalam Santika Indonesia Hotels & Resorts.

"Malam itu lobi Hotel Santika Premiere Jogja berubah menjadi rumah bagi para tamu. Anak–anak berpartisipasi hingga melewati countdown. Para tamu dan karyawan menyatu meneriakkan kegembiraan pergantian tahun," ungkap dia.