Advertisement

Grand Aston Hotel Hadirkan Meat Day

Herlambang Jati Kusumo
Rabu, 15 Januari 2020 - 07:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Grand Aston Hotel Hadirkan Meat Day Chef Saffron Restaurant Jojo menyajikan masakan yang dengan tema Meat Day, di Saffron Restaurant, Selasa (14/1)./ Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Grand Aston Hotel & Convention Center Yogyakarta menghadirkan konsep all you can eat dengan tema Meat Day di Saffron Restaurant setiap Minggu dan Senin saat makan siang dan makan malam.

Chef Saffron Restaurant, Jojo menjelaskan Meat Day ini dibanderol seharga Rp150.000 net/orang, dengan menu pilihan dapat dinikmati sepuasnya. “Konsep Meat Day kali ini unik, jadi tamu memilih menu varian daging all you can eat dari menu yang sudah disiapkan. Dimasak oleh tim chef di open kitchen dan disajikan di depan tamu, bila makanan tamu sudah habis mereka dapat memesan varian menu dagingnya kembali. Dihadirkannya setiap Minggu dan Senin saja pas lunch & dinner," kata Chef Jojo, Selasa (14/1).

Advertisement

Menu utama Meat Day yang menjadi favorit yakni wagyu rump, tenderloin, striploin, grill oxtrail, short ribs dan US shortplate. Pilihan sauspun bervariasi seperti smoky bbq, black pepper, mushroom sauce dan gravy. "Untuk informasi dan pemesanaan bisa melalui Whatsapp 62895346168814 Ibu Yeni atau melalui telepon Saffron Restaurant 62274566999," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tidak Berizin, Satpol PP Jogja Menyegel Empat Reklame Papan Nama Toko

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement