Advertisement

Samsung Kenalkan Galaxy A71 & A51, Ini Loh Keistimewaannya

Herlambang Jati Kusumo
Kamis, 16 Januari 2020 - 07:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Samsung Kenalkan Galaxy A71 & A51, Ini Loh Keistimewaannya Ilustrasi Samsung Galaxi A51./ Ist. - Samsung

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Samsung Electronics Indonesia membuka jajaran Galaxy A Series dengan menghadirkan Galaxy A51 dan Galaxy A71 bersama Black Pink dalam sebuah acara khusus pengguna Galaxy A: Awesome Live Party.

Galaxy A71 dan A51 dikemas dengan fitur-fitur seperti baterai tahan lama dengan kemampuan fast charging, quad camera 48MP untuk Galaxy A51 dan 64MP untuk A71 yang lebih cerdas, layar infinity-O berkualitas super amoled serta fitur Samsung Pay dan NFC untuk mendukung kemudahan live payment.

Advertisement

“Generasi masa kini, melihat tren live bukan hanya berbagi aktivitas kepada lingkungan mereka. Namun bagaimana mereka bisa membuat sebuah konten otentik dengan menunjukkan passion yang mereka miliki, apapun passion tersebut, termasuk passion di e-sport, membuat konten visual, hingga memulai usaha mereka sendiri,” kata Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, Rabu (15/1).

Dengan empat kamera terbaik di kelasnya, Galaxy A71 dan Galaxy A51 diciptakan untuk menangkap momen-momen penting dalam hidup. Menghadirkan kamera utama, ultra wide, makro dan kamera depth yang dikombinasikan dengan fitur cerdas. Galaxy A71 dan Galaxy A51 memungkinkan pengguna untuk menangkap semua hal yang dialami dengan detail jelas dan skala menakjubkan.

Kedua kamera ini memungkinkan mengambil foto sebaik mungkin, siang atau malam hari. Fitur ultra wide memiliki sudut lensa 123o, memberi penglihatan tepi yang sama dengan mata manusia dan jika dibutuhkan, fungsi intelligent switch akan merekomendasikan pemotretan wide shot dan mengaktifkan secara otomatis. Kamera makro membawa objek ke fokus yang sangat jernih untuk menangkap setiap detail terakhir sementara kamera depth membuat subjek tampil lebih menonjol menggunakan efek live focus.

Dengan inovasi video super steady, pengguna dapat merekam video petualangan dengan lancar dan stabil. Video super steady menghilangkan guncangan kamera baik saat merekam video objek bergerak atau pengguna sendiri yang bergerak dengan perangkat di tangan. Bahkan ketika berlari, hiking, atau mengejar hewan peliharaan, Video Super Stead video super steady akan membantu mengabadikan momen dengan sempurna. Galaxy A71 dan Galaxy A51 menawarkan layar infinity-O edge-to-edge berkualitas Super Amoled. Dengan ukuran layar 6,7-inci atau 6,5-inci, tampilan layar memberikan pengalaman yang lebih luas dan mendalam.

Berdasarkan data Google Year in Search 2019 Indonesia, lebih dari sepertiga Gen-Z pengguna smartphone menggunakan perangkat mereka untuk bermain online game setiap harinya. Pertumbuhan smartphone sebagai perangkat online, turut menjadikan high performance dan kemampuan fast charging sebagai faktor penentu ketika mereka mencari gadget.

Selain itu, Galaxy A71 dan A51 telah dilengkapi dengan fitur NFC sehingga memudahkan pengguna untuk melakukan transaksi digital. Tidak hanya itu, Samsung Pay yang telah terintegrasi dengan partner dompet digital, turut memudahkan aktivitas live payment yang semakin berkembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement