Advertisement

Atrium Tawarkan Roasted Of Chicken & Pecking Duck

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 17 Januari 2020 - 07:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Atrium Tawarkan Roasted Of Chicken & Pecking Duck The Atrium Hotel and Resort hadirkan roasted of chicken and roasted pecking duck untuk menyambut Imlek./ Ist - The Atrium Hotel and Resort

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—The Atrium Hotel and Resort hotel bintang empat yang berlokasi di Jl Kebon Agung No 20 Sendangadi, Mlati, Sleman mengadirkan Chinese New Year Buffet Dinner untuk menyambut Tahun Baru China yang ditandai dengan pergantian shio yaitu shio tikus logam.

Restu Ema Nuraini, Marketing Communication menyampaikan Chinese New Year Buffet Dinner yang hadir pada 25 Januari 2020 pada pukul 19.00–22.00 WIB dengan membayar Rp100.000/net/pax all you can eat. "Untuk anak-anak Rp75.000/net/pax all you can eat yang juga akan dihibur dengan live music," ujar dia, Kamis (16/1).

Advertisement

Chef Executive The Atrium Hotel and Resort Suyanto mengatakan menu yang disiapkan untuk appetizer ada yee sang yaitu salad khas tahun baru Imlek menjadi makanan pembuka. Yee sang mempunyai makna tersendiri yaitu meningkatnya kelimpahan dan kemakmuran bagi orang yang memakannya.

"Lalu ada asparagus and crab meat, steam rice, yong chow fried rice, beef blackpaper, chicken kungpao, steam telapya with ginger sauce, ca brocoly garlic, assorted fresh fruit, pudding vla, mandarin orange, kue ranjang, es longan rumput laut," kata dia.

Selain itu, ada spesial stall roasted of chicken and roasted pecking duck yang sudah dibumbui dengan saus angkak yang dibakar lalu dipanggang selama 20 menit. Proses memasak ini menjadikan daging sangat empuk sehingga menambah kemeriahan untuk menyambut tahun baru imlek.

“Untuk bisa menikmati Chinese New Year Buffet Dinner The Atrium Hotel and Resort bisa reservasi dengan menghubungi 02742880555 atau di Whatsapp 0896 7173 4065 atau cek di Instagram @theatriumjogja," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pendaftaran Ditutup, Ini 8 Nama yang Mendaftar Lewat Golkar di Pilkada Bantul 2024

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement