Rehat Sejenak dengan Pijat dan Reflexology di Jogja, Ada Diskon 50%

Rehat Sejenak dengan Pijat dan Reflexology di Jogja, Ada Diskon 50% Perawatan - Shutterstock
20 Januari 2020 22:37 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Warga Jogja yang selalu bersiap kedatangan banyak turis di akhir pekan dan musim liburan, bisa saja lupa kalau diri sendiri perlu menikmati liburan. Jika tak sempat bepergian ke luar kota, menghabiskan waktu dengan melakukan staycation juga bisa menjadi pilihan.

Staycation bisa dilakukan dengan berbagai cara dan ada banyak pilihan kegiatan yang bisa menjadi alternatif, salah satunya adalah melakukan rehat dengan berkunjung ke tempat pijat dan spa terdekat. Meski tak sampai ke luar kota, rehat yang dilakukan semaksimal mungkin dengan memanjakan diri seperti ini juga bisa membuat tubuh dan pikiran kembali segar.

Khusus untuk warga Jogja atau turis yang kebetulan berada di Jogja, Traveloka Xperience memiliki promo spesial dengan diskon 50% langsung tanpa minimum transaksi untuk produk kategori Beauty & Spa yang berlangsung mulai 19 – 25 Januari 2020. Bingung memanfaatkan diskon ini untuk apa? Berikut tiga tempat terbaik yang bisa dijadikan pilihan:

Griya Shiatsu

Suasana menenangkan dengan furnitur dan material bangunan yang didominasi oleh kayu akan membuat pengunjung merasa nyaman begitu melangkahkan kaki masuk ke dalam Griya Shiatsu. Telah dikenal sejak lama oleh warga Jogja sebagai salah satu tempat pijat dan spa terbaik di kota ini, Griya Shiatsu memang patut dipertimbangkan sebagai destinasi bersantai di akhir pekan.

Mulai melayani pelanggan sejak tahun 1998, Griya Shiatsu memiliki banyak jenis layanan yang ditawarkan ke pengunjungnya. Dua perawatan unggulannya adalah Griya Shiatsu Tentrem Jiwo Massage dan Griya Shiatsu Kangen Jiwo Massage. Keduanya sama-sama mampu memberikan efek lega dan menenangkan di setiap pijatannya. Selesai dipijat, tubuh dan pikiran akan kembali mendapatkan energi positif.

Selain dua jenis pijat unggulan tersebut, pengunjung juga bisa menikmati layanan lain seperti pijat refleksi pada kaki, body scrub, pijat ala Thailand, juga pembersihan telinga dengan lilin terapi. Tertarik mencoba salah satunya? Segera pesan tiketnya agar tidak kehabisan.

Kanaka Reflexology

Pulang dari kunjungan Kanaka Reflexology, tubuh akan terlepas dari rasa lelah dan pikiran lebih segar. Nikmati layanan pijat refleksi kaki atau seluruh tubuh dengan bantuan terapis terbaik di industri pijat dan spa.

Kanaka Reflexology selama ini populer sebagai tempat pijat dan spa yang ramah keluarga. Saat akhir pekan, tempat ini akan ramai dengan kunjungan pelanggan bersama keluarga,
teman, atau pasangan. Sederet sofa empuk berwarna coklat akan menjadi tempat duduk pengunjung saat menikmati pijat kaki.

Untuk full body massage, Kanaka Reflexology menyiapkan ruang khusus demi menjaga privasi pelanggan. Jika datang bersama pasangan atau teman, tersedia juga ruangan lain yang bisa menampung dua orang spa dalam satu tempat.


Shibuya By New Topsy

Merehatkan diri ternyata tak hanya bisa dilakukan dengan menikmati layanan pijat dan spa. Karena tak cuma tubuh dan kaki yang butuh dipijat, tapi juga kulit kepala. Mengubah penampilan diri dengan mengeksplorasi gaya rambut juga bisa menghilangkan stres dan cukup menyegarkan pikiran.

Di Shibuya By New Topsy, para staf akan dengan senang hati membantu pengunjungnya mendapatkan gaya rambut impian. Tak hanya mengubah gaya rambut, pengunjung juga bisa melakukan perawatan reguler pada rambut seperti creambath dan hair mask. Selain itu, ada juga perawatan khusus untuk rambut rusak, rontok, juga kusut.

Terbukti, warga Jogja juga bisa mencoba menjadi turis di kotanya sendiri. Menikmati akhir pekan dengan melakukan perawatan tubuh dan rambut jadi salah satu cara untuk menyegarkan pikiran dan merehatkan tubuh sejenak demi menyambut minggu depan yang lebih baik. Jangan lupa pakai promo Traveloka Xperience agar pikiran pun rileks dengan harganya perawatannya yang semakin murah!

Dapatkan promonya di sini!