Chop Buntut Cak Yo Hadir di Plaza Ambarrukmo

Chop Buntut Cak Yo Hadir di Plaza AmbarrukmoMenu di Chop Buntut Cak Yo yang membuka gerai Plaza Ambarrukmo, Sleman. - Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah
28 Januari 2020 21:22 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Bagi pencinta sup buntut, kini dapat menikmati berbagai pilihan menu nikmat di Chop Buntut Cak Yo. Gerai ke-34 di Indonesia ini berada di Plaza Ambarrukmo lantai III.

Billy Argo, Manager Outlet Manager Franchise PT The Aroma Group mengatakan Chop Buntut Cak Yo telah membuka lebih dari 30 cabang berada di beberapa kota di antaranya Medan, Serpong, Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Depok, Surabaya, Palembang, Makassar, dan Batam. "Terdapat beragam menu pilihan dari Chop Buntut Cak Yo di antaranya sup buntut special, sup daging iga & babat, sup buntut dan rusuk sumsum hingga nasi goreng, nasi daun asap dan masih banyak lagi," kata dia di Plaza Ambarrukmo, Kamis (23/1) sore.

Ia mengatakan menu andalan resto ini yakni sup Cak Yo dengan kuah istimewa yang diproses dari kaldu sapi berdasar resep bumbu spesial secara turun temurun. Selama opening, customer dapat menikmati promo spesial yakni harga spesial nasi goreng Cak Yo Rp18.000+ (sekitar Rp20.000) yang berlaku selama lima hari yakni 22, 23, 24 dan 27, 28 Januari 2020.

Promo tersebut diberikan kepada 100 orang pertama setiap harinya dengan cara follow Instagram @PlazaAmbarrukmo @ChopBuntut dan verifikasi di customer service lantai ground untuk mendapatkan kupon nasi goreng Cak Yo dengan harga spesial tersebut. Bagi pemegang kartu anggota Plaza Ambarrukmo juga akan mendapatkan diskon 10% untuk minimal transaksi Rp. 100.000.

Wahyu Hidayati, Public Relations Officer Plaza Ambarrukmo mengungkapkan selain semakin ramai dengan gerai baru, Plaza Ambarrukmo memeriahkan Imlek dengan kegiatan bertemakan Eternal Prosperity yang digelar mulai 22-26 Januari 2020 bertempat di Atrium Plaza Ambarrukmo lantai ground. Setiap tahuna menjelang perayaan Imlek yang jatuh pada 25 Januari 2020, Plaza Ambarrukmo mempersiapkan berbagai event menarik.

Setelah pada 22 Januari menggelar lomba karaoke Open Lagu Mandarin sukses dilaksanakan, hingga 26 Januari 2020 pengunjung dapat menyaksikan berbagai acara menarik di antaranya Oriental Kids Festival, Oriental Cupcake Decoration, Creative Drawing Mini Competition bersama Global Art dan Meet & Greet Djay Sien-Ya.

"Tepat pada perayaan Imlek, acrobatic barongsai tonggak dilaksanakan mulai pukul 10.00  WIB dan juga spectacular show liong dance pada hari Sabtu dan Minggu. Semakin meriah, pengunjung dapat menghabiskan liburan Imlek di Plaza Ambarrukmo menyaksikan prosperity Chinese drum dan oriental KPop dance cover competition, mencicipi nikmatnya oriental food blessing, sekaligus menonton oriental kids dance," kata dia.