Advertisement

Pesonna Hotel Tawarkan Harga Terbaik, Yakin Enggak Tertarik?

Kusnul Isti Qomah
Sabtu, 01 Februari 2020 - 08:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Pesonna Hotel Tawarkan Harga Terbaik, Yakin Enggak Tertarik? Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta - Pesonna

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sebagai salah satu hotel yang berada di kawasan Malioboro, Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta menjadi tujuan menginap yang pas dan jauh dari kebisingan. Hotel ini menawarkan harga terbaik bagi tamu yang memesan lewat situs Pesonna.co.id.

Winda Zanuanita Dhewi, Public Relations Officer Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta mengatakan berkonsep Lifestyle and Halal Concept hotel ini terdiri dari 71 kamar superior, 66 kamar deluxe dan empat kamar suite. Tidak hanya itu area parkir yang luas hingga dapat menampung sekitar enam big bus juga menjadi salah satu alasan banyaknya leasure guest yang memenuhi hotel yang beralamatkan di Jl. Gadean No. 3 Ngupasan, Jogja.

Advertisement

"Menyambut 2020, Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta juga mengeluarkan promo booking yang menarik, booking melalui web pesonna.co.id. Harga terbaik serta tambahan potongan harga hingga Rp100.000 dapat diperoleh dengan memasukkan kode promo malioboro100," kata dia, Jumat (31/1).

Ia menjelaskan cara penggunaan weba ini cukup mudah dengan masuk di pesonna.co.id pilih Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta, masukan periode yang diinginkan kemudian masukkan kode promo malioboro100 dan terakhir klik book now untuk memesan. Keuntungan yang didapatkan jika booking lewat web ini seperti gratis upgrade kamar ke deluxe room, spesial diskon 15 % untuk laundry, spesial diskon 25% untuk food & beverages serta kemudahan early check in. Promo ini dapat diperoleh mulai pertengahan Januari 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Api Prameks Jogja-Kutoarjo Rabu 24 April 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement