Koboi Ramaikan HUT ke-3 Swiss-Belboutique

Koboi Ramaikan HUT ke-3 Swiss-Belboutique Para karyawan terbaik tahun ini di Swiss-Belboutique Yogyakarta saat berfoto bersama dengan konstum ala koboi dalam acara Be an Amazing Team, Rabu (20/1). / Ist. - Swiss/Belboutique Yogyakarta
04 Februari 2020 06:22 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Menyambung rangkaian acara peringatan HUT ke-3 Swiss-Belboutique Yogyakarta, pada Rabu (20/1) digelarlah acara puncak acara bertema Be an Amazing Team, yang diikuti karyawan dan manajemen yang berkostum ala koboi, di Pandawa Ballroom.

Pada acara tersebut disajikan pertunjukan dari sembilan departemen secara bergantian dengan kategori penampilan yang beraneka ragam mulai dari penampilan live music, vocal group, drama musical, dance performance dan pertunjukan lainnya.

“Semangat koboi yang berani dan tidak pantang menyerah serta solid terhadap kelompoknya diharapkan dapat diaplikasikan oleh para karyawan dalam berkarya di Swiss-Belboutique Yogyakarta untuk bersama-sama mencapai tujuan yaitu Be an Amazing Team, yang siap berkompetisi dengan hotel lain melalui peningkatan kualitas produk dan pelayanan,” ujar Asst. Public Relations & Loyalty Manager, Swiss-Belboutique Yogyakarta, Shela Novitasari dalam rilis, Senin (3/2).

Setelah diisi dengan acara inti yaitu pemotongan tumpeng syukuran ulang tahun ke-3, manajemen memberikan apresiasi kepada karyawan atas loyalitas dan dedikasinya serta penghargaan kepada karyawan yang telah jujur dalam bekerja ketika menemukan barang lost & found  milik tamu. Karyawan–karyawan tersebut mendapatkan sertifikat Loyalty and Dedication dan Honesty & Integrity serta bingkisan apresiasi. Manajemen berharap seluruh karyawan memiliki semangat yang sama terhadap loyalitas dan dedikasi serta kejujuran dan integritas dalam bekerja.

Pembagian doorprize dan pengumuman Best Employee of the Year menjadi yang paling ditunggu. Secara acak menggunakan nama di kupon undian, satu persatu doorprize pun dibagikan hingga keluarlah nama yang beruntung mendapatkan grandprize berupa sepeda, kulkas, dan TV. Acara santapan makan malam. Raut bahagia terpancar di wajah seluruh karyawan selama mengikuti acara ini.

“Kegiatan internal karyawan seperti ini memang harus rutin dilakukan karena selain sebagai apresiasi bagi mereka yang telah berkarya atas pencapaian yang diraih hotel, acara seperti ini juga dapat meningkatkan tali persaudaraan antar karyawan demi terjalinnya kerjasama yang lebih erat lagi sehingga visi dan misi hotel dapat semakin mudah diwujudkan,” ujar General Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta, Erny Kusmastuti.

Dia juga menyampaikan kesuksesan Swiss-Belboutique Yogyakarta tidak lepas dari dukungan para tamu dan kolega setia yang selalu memberikan inspirasi untuk selalu mempertahankan kualitas produk dan pelayanan hotel kami. Harapannya seluruh tim di tahun ke-3 berdirinya hotel ini yaitu Swiss-Belboutique Yogyakarta semakin dikenal dan menjadi pilihan utama para tamu untuk menginap dan memenuhi kebutuhan akomodasi mereka selama berlibur atau melakukan perjalanan bisnis di DIY.