Begini Romantisnya Artotel Kala Valentine

Begini Romantisnya Artotel Kala ValentineSalah satu menu yang disajikan di Artotel - Ist/doc. artotel
07 Februari 2020 07:22 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Guna merayakan Hari Valentine 2020, Artotel Group memberikan penawaran paket menginap yang menarik dengan membagikan Art voucher pada program Love on the Weekend.

Yulia Maria, Direktur Pemasaran dan Komunikasi Artotel Group mengungkapkan untuk merayakan Hari Valentine, selama Februari Artotel Group memberikan penawaran menginap long weekend di semua properti Artotel. Dengan memesan kamar lewat situs resmi Artotel Group untuk periode booking 3–29 Februari 2020, para tamu dapat memilih paket valentine dengan nama Love On The Weekend. "Promo ini berlaku di setiap akhir pekan pada 13–16 Februari, 20–23 Februari, atau 27 Februari–2 Maret 2020, dan langsung mendapatkan ART Voucher seharga Rp100.000 yang dapat ditukarkan untuk mendapatkan potongan harga dengan berbagai pilihan," kata dia, Kamis (6/2).

Pilihan potongan harga itu untuk menikmati makanan dan minuman Amorous Seafood Market pada 14 February 2020, pelayanan antar-jemput ke Bandara Adisutjipto Jogja, fasilitas spa & body massage untuk dua orang, fasilitas laundry empat potong pakaian, atau belanja merchandise Artotel, Art of Life merchandise.

Selain promosi pemesanan kamar melalui situs resmi Artotel Group, secara khusus Artotel Yogyakarta juga memiliki rangkaian kegiatan perayaan valentine di Roca Restaurant & Slide bar yang berada di lantai Mezzanine, dengan menyuguhkan hidangan spesial Amorous Seafood Market seharga Rp180.000 nett/pax. Para tamu dapat menikmati aneka seafood sepuasnya dan tersedia juga menu all you can drink pada 14 Februari 2020 pada pukul 18.00–21.00 WIB. "Pada 2020 ini, Artotel Group mulai gencar untuk memberikan berbagai penawaran menarik dan menguntungkan kepada para tamu yang melakukan pemesanan kamar langsung melalui situs resmi kami," kata dia.