Accor Hadirkan Culinary Journey 2020 Khas DIY & Jawa Tengah

Accor Hadirkan Culinary Journey 2020 Khas DIY & Jawa TengahPerwakilan dari Novotel Yogyakarta, Ibis Style Yogyakarta dan Ibis Semarang Simpang Lima berfoto bersama dalam peluncuran kuarter pertama Accor Culinary Journey 2020, Kamis (30/1)./ Ist. - Novotel
07 Februari 2020 08:22 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Peluncuran kuarter pertama Accor Culinary Journey 2020 hadir di Garden Extension, Novotel Yogyakarta, pada Kamis (30/1) pukul 19.00 WIB.

Marketing Communication Manager Novotel Yogyakarta, Paskalia Ditha mengatakan Accor Culinary Journey 2020 merupakan sebuah program kuliner yang digelar sepanjang tahun dengan menyajikan berbagai kearifan lokal kuliner Indonesia termasuk DIY dan Jawa Tengah. Pada tahun ini dibagi menjadi empat kuarter.

Hotel yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman No. 89 ini juga menggandeng Ibis Style Yogyakarta dan Ibis Semarang Simpang Lima. “Kami bertiga bersama-sama meluncurkan menu spesial ini dengan rangkaian acara yang meliputi press conference dan makan malam bersama ditemani oleh hiburan menarik, seperti live musik, live cooking, fashion show oleh Mara dan Sisca, fire juggling, tarian golek, dan pertunjukkan warog,” kata Ditha, Kamis (6/2).

Peluncuran hidangan yang disajikan di kuarter pertama meliputi sate klathak dan wedang uwuh merupakan sajian spesial khas DIY. Untuk satu porsi Sate Klathak dengan penyajian yang menarik, dibanderol dengan harga Rp85.000++. Secangkir wedang uwuh dibanderol dengan harga Rp25.000 nett.

Kedua menu spesial tersebut dapat dijumpai dan dinikmati di hotel-hotel Accor Yogyakarta dan Jawa Tengah. Dengan adanya program Accor Culinary Journey ini, diharapkan para tamu bukan hanya dapat menikmati akomodasi di hotel-hotel Accor di Indonesia, melainkan dapat menikmati sajian kuliner khas dari setiap daerah yang memiliki cita rasa unik dan cerita tersendiri.