Planet Ban Undi Hadiah Sepeda Motor

Planet Ban Undi Hadiah Sepeda MotorIlustrasi sepeda motor Honda. - Bisnis Indonesia/Felix Jody Kinarwan
11 Februari 2020 06:22 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Planet Ban kembali mengundi pemenang hadiah sepeda motor, di Toko Planet Ban Tegalgendu, Senin (10/2).

Pemenang sepeda motor Honda Beat 125cc atas nama Arga Andika, warga Desa Trihanggo, Gamping, Sleman. Undian berhadiah langsung dari aplikasi planet ban ini telah dimulai sejak Maret 2019 hingga Juni 2020.

CEO Planet Ban Andi Harjoko mengaakan berusaha merangkul konsumen Planet Ban dengan menyediakan 15.000pcs jaket eksklusif Planet Ban, 10.000 buah helm eksklusif Planet Ban, 100 buah smartphone Android, 20 unit motor Honda BeAT 125cc dan 5 unit Vespa Piaggio LX-125 untuk konsumen Planet Ban yang beruntung. Hingga hari ini, sudah ada 8.532 pemenang jaket, 5.350 pemenang helm, 65 pemenang smartphone Android dan tujuh pemenang motor Honda BeAT 125cc.

Branch Manager Planet Ban Cabang Jawa Tengah dan DIY, Indra Hermawan mengatakan untuk mengikuti undian berhadiah langsung ini, konsumen cukup menginstal aplikasi Planet Ban di smartphone Android maupun di OS iOS. “Selanjutnya, cukup meregistrasi dengan data yang lengkap dan benar untuk mempermudah sistem Aplikasi Planet Ban jika konsumen terpilih sebagai pemenang,” kata Indra.

Dikatakannya setiap pembelian produk apapun atau menyervis mesin #rasamesinbaru di toko Planet Ban manapun senilai minimal Rp100.000 atau dalam satu kali transaksi, konsumen berhak mendapat satu kali kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah langsung pada menu undian di aplikasi Planet Ban. Semakin sering berbelanja, maka semakin banyak kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah langsung dari aplikasi Planet Ban.

Disamping mengikuti undian berhadiah langsung, aplikasi Planet Ban juga menawarkan fasilitas isi ulang nitrogen secara gratis di seluruh toko Planet Ban. Cukup dengan mengunjungi toko Planet Ban dan melakukan scan QR code melalui aplikasi Planet Ban, maka konsumen akan mendapat nitrogen gratis untuk ban motor.

Selain program undian berhadiah langsung dari aplikasi, Planet Ban juga memiliki sejumlah layanan untuk sepeda motor. Setelah berdiri lebih dari delapan tahun sebagai retail ban motor, Planet Ban juga menjawab keinginan para pengguna sepeda motor dengan mengeluarkan layanan servis mesin #rasamesinbaru pada 1 Desember 2018.

Pada 2020 ini layanan servis mesin #rasamesinbaru menggunakan formulasi terbaru dari cairan chemical khusus berupa auto clean up yang dicampur dengan bahan bakar, serta cairan auto tune up yang dicampur dengan oli mesin sebelum diganti dengan oli X-Ten. Tujuannya merontokkan kotoran berkerak simesin sehingga performa jadi lebih maksimal  dan irit bahan bakar.

Servis mesin #rasamesinbaru membersihkan injektor, ruang bakar dan ruang persneling dan bagian mesin lainnya keluar bersama oli yang akan diganti dan melalui saluran pembuangan knalpot motor tanpa membongkar mesin motor. Layanan servis ini juga menggunakan oli X-Ten yang berteknologi Ester dan bersertifikasi JASO Jepang. Ester merupakan base oil tertinggi saat ini. Selain melumasi oli X-Ten juga mmampu membersihkan mesin serta menjaga suhu tetap stabil sehingga performa motor lebih maksimal sampai 5.000km. “Paket servis mesin #rasamesinbaru hanya Rp53.000 dan dilakukan setiap dua kali ganti oli. Sementara untuk penggantian oli X-Ten dilakukan setiap dua sampai tiga bulan sekali atau kurang lebih setiap 5.000 km dengan harga mulai  dari Rp42.000,” ujarnya.

Selain layanan servis tersebut, Planet Ban juga menyediakan sejumlah produk pendukung untuk sepeda motor, di antaranya ada kampas rem, aki, busi, air filter, CVT belt, CVT conditioner dan coolant water. Saat ini, Planet Ban telah memiliki 946 cabang toko di Pulau Jawa, Bali, Lampung dan Kalimantan Timur.