Hyatt Regency Promosikan Potensi di DIY

Hyatt Regency Promosikan Potensi di DIYGeneral Manager Hyatt Regency Yogyakarta Nurcahyadhi (kedua kanan) berfoto bersama Pemimpin Redaksi Harian Jogja Anton Wahyu Prihartono (tengah) dan Redaktur Pelaksana Harian Jogja Nugroho Nurcahyo (kanan) di Griya Harian Jogja, Jogja, Selasa (11/2)./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah
11 Februari 2020 21:22 WIB Mediani Dyah Natalia Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Hyatt Regency Yogyakarta memantapkan komitmennya untuk ikut mempromosikan potensi wisata hingga budaya yang ada di DIY.

General Manager Hyatt Regency Yogyakarta Nurcahyadhi mengatakan hal itu diwujudkan dengan membuat guide book bertajuk Jogja by Hyatt. Buku ini berisi potensi yang disimpan DIY baik dari budaya, wisata, event, hingga kuliner. Buku ini diharapkan bisa menjadi referensi bagi para tamu ketika akan berkunjung ke DIY. "Banyak tamu yang ketika ke Jogja, mereka itu enggak tahu mau ke mana. Nah, dengan baca buku ini, diharapkan bisa memberikan mereka inspirasi. Selain mengenalkan potensi Jogja," kata dia ketika berkunjung ke Griya Harian Jogja, Jogja, Selasa (11/2).

Buku tersebut dibuat semenarik mungkin dengan menggabungkan gaya Instagram dengan buku. Di dalamnya didominasi foto menarik dengan keterangan pendek sebagai informasi. Foto yang bagus dan keterangan yang menarik diyakini mampu menarik perhatian para tamu.

Selain itu, Hyatt juga ingin mengenalkan makanan tradisional wingko. Hyatt mencoba menaikkan derajat winggo sebagai makanan premium dengan cita rasa yang lezat. Wingko Hyatt pun menjadi buah tangan langganan para tamu yang menginap.

Ada tiga rasa yang ditawarkan yakni original, nangka, dan cokelat. Kemasannya pun dibuat unik dan premium dengan bentuk lonjong dengan tepian heksagional seperti heksagonal dari logo Hyatt Regency. "Kalau mau wingko ya Hyatt. Produk ini fresh langsung dari dapur Hyatt. Tiap hari juga sudah laku puluhan kemasan. Bahkan yang yang pesan 200 item," kata dia.

Pemimpin Redaksi Harian Jogja Anton Wahyu Prihartono mengaku sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Hyatt Regency Yogyakarta. "Ini bukti Hyatt Regency tidak hanya mengejar untung semata, tetapi juga ikut memajukan potensi DIY," ujar dia.