Advertisement

Hyatt Regency Promosikan Potensi di DIY

Mediani Dyah Natalia
Selasa, 11 Februari 2020 - 21:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Hyatt Regency Promosikan Potensi di DIY General Manager Hyatt Regency Yogyakarta Nurcahyadhi (kedua kanan) berfoto bersama Pemimpin Redaksi Harian Jogja Anton Wahyu Prihartono (tengah) dan Redaktur Pelaksana Harian Jogja Nugroho Nurcahyo (kanan) di Griya Harian Jogja, Jogja, Selasa (11/2)./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hyatt Regency Yogyakarta memantapkan komitmennya untuk ikut mempromosikan potensi wisata hingga budaya yang ada di DIY.

General Manager Hyatt Regency Yogyakarta Nurcahyadhi mengatakan hal itu diwujudkan dengan membuat guide book bertajuk Jogja by Hyatt. Buku ini berisi potensi yang disimpan DIY baik dari budaya, wisata, event, hingga kuliner. Buku ini diharapkan bisa menjadi referensi bagi para tamu ketika akan berkunjung ke DIY. "Banyak tamu yang ketika ke Jogja, mereka itu enggak tahu mau ke mana. Nah, dengan baca buku ini, diharapkan bisa memberikan mereka inspirasi. Selain mengenalkan potensi Jogja," kata dia ketika berkunjung ke Griya Harian Jogja, Jogja, Selasa (11/2).

Advertisement

Buku tersebut dibuat semenarik mungkin dengan menggabungkan gaya Instagram dengan buku. Di dalamnya didominasi foto menarik dengan keterangan pendek sebagai informasi. Foto yang bagus dan keterangan yang menarik diyakini mampu menarik perhatian para tamu.

Selain itu, Hyatt juga ingin mengenalkan makanan tradisional wingko. Hyatt mencoba menaikkan derajat winggo sebagai makanan premium dengan cita rasa yang lezat. Wingko Hyatt pun menjadi buah tangan langganan para tamu yang menginap.

Ada tiga rasa yang ditawarkan yakni original, nangka, dan cokelat. Kemasannya pun dibuat unik dan premium dengan bentuk lonjong dengan tepian heksagional seperti heksagonal dari logo Hyatt Regency. "Kalau mau wingko ya Hyatt. Produk ini fresh langsung dari dapur Hyatt. Tiap hari juga sudah laku puluhan kemasan. Bahkan yang yang pesan 200 item," kata dia.

Pemimpin Redaksi Harian Jogja Anton Wahyu Prihartono mengaku sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Hyatt Regency Yogyakarta. "Ini bukti Hyatt Regency tidak hanya mengejar untung semata, tetapi juga ikut memajukan potensi DIY," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri Hari Ini, Cek Lokasi dan Tarifnya di Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement