Advertisement

Merapi Merbabu Tawarkan Menu Baru

Kusnul Isti Qomah
Kamis, 13 Februari 2020 - 23:17 WIB
Mediani Dyah Natalia
Merapi Merbabu Tawarkan Menu Baru Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sajian menu baru di awal 2020 Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta menghadirkan berbagai macam pilihan menu sate dalam promo Satayday On Saturday yang dapat disantap sepuasnya setiap Sabtu jam 18.00 - 21.30 WIB di Tlogo Putri Restaurant.

Public Relations Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta Fitriani mengatakan sambil menunggu hidangan siap disantap tamu dapat melihat proses pembakaran sate yang dilakukan langsung oleh chef dan  menikmati syahdunya alunan musik akustik. "Aneka varian sate yang disajikan mulai dari sate kambing, sate seafood, sate ambal, sate maranggi, taichan, sate ayam dan spesial stall tengkleng kambing siap menggoyang lidah. Ditambah lagi dengan menu buffet yang memberikan cita rasa Nusantara semakin memberikan kepuasan makan malam bersama teman terdekat dan keluarga," kata dia, Rabu (12/2).

Advertisement

Nuansa Jawa modern yang disuguhkan di setiap sudut ruangan Hotel Merapi Merbabu Yogyakarta memberikan kesan yang berbeda kepada setiap tamu yang datang. Hanya dengan harga Rp85.000 per orang, setiap tamu yang memesan promo Satayday On Saturday ini, dapat menikmati semua sajian yang disediakan berenam dengan teman terdekat dan hanya cukup membayar untuk lima orang saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement