Advertisement

Fabio Italian Comfort Food Hadir di SCH

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 14 Februari 2020 - 06:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Fabio Italian Comfort Food  Hadir di  SCH Suasana grand opening Fabio Italian Comfort Food, di Ground Floor, Sleman City Hall, Rabu (12/2)./ Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hestia Connecting Hotel (HCH) menggelar acara grand opening untuk salah satu unit brand terbarunya yaitu Fabio Italian Comfort Food, di Ground Floor, Sleman City Hall, Rabu (12/2).

Grand opening ini dilakukan untuk lebih memperkenalkan ke khalayak umum Fabio Italian Comfort Food telah siap menerima dan melayani semua konsumen penggemar Italian food di Jogja. Acara ini dibuka CEO HCH, Muhammad Munir dan Komisaris HCH, Ardisa Hestia Damiana.

Advertisement

Director of Sales and Marketing (DOSM) Corp, Yuniar Hidayat mengatakan kegiatan diadakan dengan sederhana, prosesi grand opening ini mengundang beberapa relasi HCH. “Serta rekan-rekan media yang telah membantu dan bekerjasama dengan HCH grup selama ini,” kata Yuniar.

Fabio Italian Comfort Food juga meluncurkan menu andalan baru yaitu Mamamia & Fresco Giant Pizza. “Masing-masing piza terdiri dari tiga macam rasa, yang pastinya akan membuat konsumen merasa cukup senang, karena dengan membeli satu pan pizza akan mendapatkan tiga varian rasa yang berbeda. Untuk Mamamia sendiri terdiri dari Napolitan, Truffle & Hawaian. Sedangkan Fresco terdiri dari Mediterania, Bari Al Pesto & Turin pizza,” ucapnya.

Giant pizza dengan panjang setengah meter ini dapat dinikmati untuk 8–10 orang dan dirilis dengan harga Rp199.000/loyang dari harga normal yaitu Rp249.000/loyang khusus pada Kamis (13/2)–Sabtu (29/2).

Bagi pecinta Italian food bisa mendapatkan giant pizza dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu, diskon 20% tambahan dapat diperoleh konsumen untuk semua menu yang ada di Fabio Italian Comfort Food, selama promosi grand opening. Sedangkan setelah promo grand opening, harga giant pizza akan dibandrol dengan harga Rp249.000/loyangnya. “Untuk saat ini, menu giant pizza baru bisa disantap di Fabio Italian Comfort Food saja dan segera kami promosikan untuk pembelian take away,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembangkan Digitalisasi UMKM, Pemkot Libatkan Mahasiswa

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement