Kucala & Atrium Gelar Edukasi Cantik Tak Harus Mahal

Kucala & Atrium Gelar Edukasi Cantik Tak Harus MahalPara pembicara saat Diskusi Interaktif dan Demo Kecantikan Rahasia Kulit Sehat, Cantik dan Bugar, di Dewi Sri Meeting Room, The Atrium Hotel and Resort, Sabtu (8/2)./ Ist. - The Atrium Hotel and Resort
14 Februari 2020 07:22 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Yayasan Kucala bersama The Atrium Hotel and Resort mengadakan Diskusi Interaktif dan Demo Kecantikan Rahasia Kulit Sehat, Cantik dan Bugar, di Dewi Sri Meeting Room, The Atrium Hotel and Resort, Sabtu (8/2).

Kegiatan tersebut masih dalam rangkaian HUT ke-55 tahun Yayasan Kucala. “Setelah melakukan aksi sosial di Tancep Ngawen, Gunungkidul, Yayasan Kucala Medical Center (KMC) dan The Atrium Hotel and Resort mengadakan kegiatan yang bertujuan mengedukasi masyarakat cantik itu tidak harus mahal,” kata Ketua Panitia HUT ke-55 Yayasan Kucala, Rul Afiyah Syarif, Kamis (13/2).

General Manager The Atrium Hotel and Resort, Adin Jumiadi, mendukung agar para wanita mendapat pengetahuan untuk kesehatan kulit dan cara pemilihan kosmetik yang benar.Kegiatan ini mendatangkan pakar-pakar dalam bidangnya. Teknik perawatan kulit untuk tetap sehat dan cantik disampaikan oleh Diani Dyah Pitaloka, dokter spesialis kulit. Staf ahli KMC dan Direktur KMC ini menyampaikan soal 3P pembersihan, pelembapan dan perlindungan.

Dosen Prodi D3 tata rias kecantikan FT-UNY, 1985-2019, Yuswati, menyampaikan mengenai Cantik itu Mudah dan Murah. Pemakaian kosmetik yang paling penting adalah kosmetik perawatan karena jika kulit sehat maka hasil makeup akan bagus.  Demo kecantikan mengenai Kosmetik sebagai Covermark pada Kondisi atau Kelainan Kulit Tertentu, disampaikan oleh dosen Prodi D3- D4 tata rias kecantikan FT-UNY, Elok Novita. Ia menyarankan agar mengenali dulu jenis kulit baru memilih produk.