Hyatt Peduli Anak Pejuang Kanker

Hyatt Peduli Anak Pejuang KankerPeserta berfoto bersama saat BeraniGundul di Atrium Parkson Hartono Mall, pada Minggu (16/2)./ Ist. - Hyatt Regency Yogyakarta
21 Februari 2020 07:22 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) bersama dengan Hyatt Regency Yogyakarta, mengadakan kegiatan berbagi dengan sesama, melalui kegiatan #BeraniGundul untuk memberikan dukungan kepada anak-anak yang sedang berjuang melawan kanker.

Public Relations Manager Hyatt Regency Yogyakarta Fredeswinda Sukma mengatakan para karyawan itu didukung oleh manajemen Hyatt. Setiap karyawan Hyatt yang ikut juga akan menyumbang Rp100.000, untuk membantu biaya pengobatan adik-adik di yayasan tersebut. Tahun ini acara diadakan di Atrium Parkson Hartono Mall, pada Minggu (16/2).

“#BeraniGundul adalah acara tahunan untuk memperingati Hari Kanker Sedunia yang jatuh pada 15 Februari. Karyawan Hyatt menjadikan acara ini sebagai aksi nyata untuk mendukung para pejuang kanker. Bahkan ada karyawan Hyatt yang setiap tahun selalu menggunduli rambutnya di #BeraniGundul,” katanya dalam rilis, Kamis (20/2).

General Manager Hyatt, Nurcahyadhi menyampaikan #BeraniGundul itu adalah bentuk dukungan nyata kepada para survivor kanker. Setidaknya mereka tidak sendiri dan ada orang yang selalu peduli terhadap proses perjuangan mereka. “Kami sangat mengapresiasi acara #BeraniGundul dan bahagia karena setiap tahun bisa ambil bagian dalam acara ini. Semoga dukungan kami ini bisa bermanfaat bagi YKAKI dan khususnya adik-adik yang sedang berjuang,” ujarnya.

Selain berpartisipasi di #BeraniGundul ada pula Hyatt Pink Ribbon Run yang diadakan setiap Oktober yang semua keuntungannya disumbangkan ke Yayasan Kanker Indonesia DIY. Sesuai dengan semangat Hyatt We care for people so they can be their best, Hyatt ingin semakin banyak berbagi kasih dan kepedulian dengan orang yang membutuhkan.