Romantisnya Valentine di Novotel

Romantisnya Valentine di NovotelPasangan yang menikmati promo khusus saat Valentine di Novotel Yogyakarta, Jumat (14/2)./ Ist. - Novotel Yogyakarta
21 Februari 2020 09:22 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Novotel Yogyakarta menyemarakkan Hari Kasih Sayang 2020 dengan tema Valentine at Novotel, di Rooftop yang terletak di lantai VIII dan Pool Area yang terletak di lantai lobi, Jumat (14/2).

Marketing Communication Manager Novotel Yogyakarta, Paskalia Ditha Ratnasari mengatakan untuk VIP set menu di rooftop dengan pemandangan kota Jogja dan langit yang indah, ada pilihan makanan spesial untuk main course, seperti grilled beef tenderloin wagyu 5-6 yang disajikan dengan mashed potato dan berbagai campuran sayur yang direbus. “Atau herb crusted premium tuna steak yang disajikan dengan turning potato yang dipotong berbentuk segilima dengan panjang empat sentimeter dan sayuran yang dipanggang,“ kata Ditha, Kamis (20/2).

Untuk di pool area dengan pemandangan kolam renang seperti di pinggir pantai pun juga memiliki menu yang spesial untuk main course, seperti pan shared Norwegian salmon dengan saus barbeku pedas yang disajikan dengan william potato. Ada juga grilled lamb chop dengan kentang panggang dan sayuran yang diikat dengan daun bawang, disajikan dengan saus mint. Disamping menu utama yang spesial, kelengkapan menu hidangan pembuka, sup, hidangan penutup dan yang lainnya juga disajikan lezat, mewah, dan spesial dengan bahan-bahan berkualitas premium dan kaya akan rempah-rempah.

“Hari kasih sayang memang momen yang tepat untuk kembali menyatakan dan meneguhkan cinta satu sama lain dengan makan malam romantis yang berkesan dan tidak terlupakan. Selain itu, ada bingkai foto menarik yang dapat dibawa pulang, dan couple photo contest yang pemenangnya akan mendapatkan voucer menginap gratis di Novotel Yogyakarta dan The Phoenix Hotel Yogyakarta. Selain itu, ada food and beverage dan spa voucer juga yang dibagikan,” ujarnya.