Smartfren Kembali Hadirkan Wow Carnival 2020

Smartfren Kembali Hadirkan Wow Carnival 2020Joseph Marthinus Gultom, Regional Head Smartfren South Central Java (kedua kanan) bersama Ndarboy Genk (tengah) dalam jumpa pers mengenai Wow Carnival 2020 di Jambuluwuk, Jogja, Rabu (4/3)./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah\\n\\n
05 Maret 2020 09:22 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Smartfren Region South Central Java akan kembali menggelar event Smartfren Wow Carnival 2020 yang akan diselenggarakan di Lapangan Stadion Mandala Krida, Jogja, pada Sabtu (7/3) dengan menampilkan artis Guyon Waton dan Ndarboy Genk. 

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Smartfren menghadirkan lebih banyak kegiatan yang ditujukan bagi para milenial di Jogja selain juga berbagai macam hiburan dan foodtruck. Joseph Marthinus Gultom, Regional Head Smartfren South Central Java mengatakan pada Smartfren Wow Carnival 2020, Smartfren akan menghadirkan kompetisi basket 3 on 3, kompetisi mural dan kompetisi street dance, dengan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah. Di tempat yang sama akan tersedia Wow Culinary yang akan diisi oleh foodtruck & tenant.

Smartfren Wow Carnival 2020 ini dikemas dengan sedikit berbeda karena ingin menyampaikan pesan bebaskan ekspresimu tanpa batas dan juga tanpa tapi. Hal itu juga sesuai dengan produk terbaru Smartfren yaitu Smartfren Unlimited Lite di mana dapat digunakan di semua aplikasi setiap hari tanpa batas.

"Sekaligus kami ingin mengingatkan kembali bahwa program undian Smartfren Wow masih berlanjut di  2020 ini. Nah, pesan itulah yang kami sampaikan lewat beragam kegiatan yang kami hadirkan di Smartfren Wow Carnival 2020 kali ini," ujar dia dalam jumpa pers mengenai Wow Carnival 2020 di Jambuluwuk, Jogja, Rabu (4/3).

Smartfren Super 4G Unlimited Lite merupakan produk terbaru Smartfren yang menghadirkan akses Internet tanpa batas full 4G selama 24 jam, dan dapat digunakan di beragam aplikasi serta Worry Free karena batas pemakaian wajar akan kembali setiap harinya. Super 4G Unlimited Lite Smartfren ditawarkan seharga Rp50.000 dengan batas pemakaian wajar 500MB setiap harinya.

“Kartu perdana dan juga voucer data Super 4G Unlimited Lite, merupakan varian baru dari keluarga paket Unlimited Smartfren. Kalau operator lain menghadirkan batas pemakaian wajar bulanan, Smartfren menghadirkan batas pemakaian wajar harian Jadi setiap hari pelanggan bisa akses aplikasi favorit masing masing dengan kecepatan full 4G jadi enggak perlu khawatir gigit jari kena batas pemakaian wajar di tengah bulan. Apalagi kita berikan selama 24 jam penuh, hal ini cuma Smartfren yang bisa,” jelas dia.

Unlimited Lite dari Smartfren dapat digunakan di beragam perangkat handphone 4G LTE merek terkemuka, mulai dari Asus, Infinix, Oppo, Realme, Nubia, Samsung, Vivo, hingga Samsung dan juga iPhone. Saat ini jaringan 4G LTE Smartfren telah hadir di kota besar dan kecil seluruh pulau Jawa, Aceh, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, Lampung, Jambi, Bengkulu, Padang, Babel, Bali, Lombok, Manado, Makassar, Anambas dan Natuna.

Program Undian Smartfren WOW merupakan sebuah program loyalti pelanggan yang memungkinkan pelanggan mendapatkan berbagai macam hadiah dengan total miliaran rupiah dan sudah dilaksanakan semenjak November 2019 lalu. Hingga bulan Februari 2020 undian Smartfren Wow sudah memasuki tahap ke-5.

 Untuk bisa mengikuti undian Smartfren Wow pelanggan cukup mengunduh aplikasi MySmartfren di hpnya dan menukar 100 Smartpoin yang dimilikinya dengan satu kupon undian Smartfren Wow. Selain itu pelanggan juga dapat menukar Smartpoinnya dengan berbagai macam penawaran menarik lainnya, untuk keterangan lebih lanjut terkait dengan undian Smartfren Wow dapat mengunjungi lamam resmi.

Ndarboy Genk mengaku senang bisa ikut serta dalam Smartfren Wow Carnival 2020. Ndarboy Genk mengaku siap menghibur masyarakat yang meramaikan event tersebut. Ndarboy Genk juga akan membawakan lagu-lagu andalan untuk dinikmati para penonton yang hadir.