Advertisement

The 1O1 Peringati Hari Gizi

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 06 Maret 2020 - 05:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
The 1O1 Peringati Hari Gizi Perwakilan dari The 1O1 Yogyakarta Tugu dan anak-anak Rumah Pengasuh Anak Wilosoprojo, Jogja berfoto bersama belum lama ini./ Ist. - The 1O1 Yogyakarta Tugu

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Akhir Februari 2020, The 1O1 Yogyakarta Tugu memperingati Hari Gizi Nasional dengan berbagi keceriaan bersama Rumah Pengasuh Anak Wilosoprojo, Jogja. Acara kali ini merupakan bentuk kepedulian terhadap anak anak yang berada di Rumah Pengasuh Anak Wilosoprojo.

The 1O1 Yogyakarta Tugu memiliki tema di setiap kegiatan corporate social responsibility (CSR) yaitu Truly Care atau bisa di artikan dengan benar-benar peduli. Sebelumnya The 1O1 Yogyakarta Tugu membagikan lebih dari 50 tangki air bersih di daerah Gunungkidul saat akhir musim kemarau di Desember 2019.

Advertisement

Acara yang dikemas dalam memperingati Hari Gizi Nasional kali ini diawali dengan sambutan dari kepala Rumah Pengasuh Anak Wilosoprojo, yang menyampaikan terima kasih telah berbagi ilmu hingga makan siang yang dikemas dengan set up buffet seperti di hotel. Diharapkan acara seperti ini bisa dilakukan tidak hanya sekali, tetapi berkelanjutan sehingga anak-anak senang.

“Kami juga berharap tidak hanya dalam bentuk materi saja, tetapi bisa berbagi kebahagiaan bersama teman-teman di Rumah Pengasuh Anak Wilosoprojo,” kata Executive Assitan Manager, selaku wakil dari General Manager The 1O1 Yogyakarta Tugu Bhimo Putranto.

Truly Care kali ini diakhiri dengan membagikan tempat makan dan minum kepada semua anak-anak yang ada di Rumah Pengasuh Anak Wilosoprojo, dengan harapan mereka bisa selalu membawa bekal makanan saat ke sekolah dan minum air putih yang cuku. Acara diakhiri dengan Tik Tok flasmob bersama Manajemen The 1O1 Yogyakarta Tugu, seluruh pengelola serta anak-anak yang ada di Rumah Pengasuh Anak Wilosoprojo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hendak Mengambil Ponsel, Warga Sleman Malah Kecemplung Sumur

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement