Advertisement

El Hotel Royale Berbagi Kasih di YKAKI

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 06 Maret 2020 - 06:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
El Hotel Royale Berbagi Kasih di YKAKI Tim dari El Hotel Royale Yogyakarta Malioboro berfoto bersama anak-anak Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), Selasa (25/2). - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—El Hotel Royale Yogyakarta Malioboro menggelar acara corporate social responsibility (CSR) dengan mengunjungi Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) untuk memperingati Hari Kanker Anak Nasional dan International serta ulang tahun El hotel Royale Yogyakarta ke satu tahun, pada Selasa, (25/2).

Kegiatan ini untuk memberikan dukungan kepada anak-anak penderita kanker agar tetap selalu semangat dan dapat melanjutkan kegiatan sehari-hari seperti anak-anak sehat pada umumnya. Dalam kesempatan tersebut, tim El Hotel Royale Yogyakarta Malioboro datang untuk bermain, bernyayi bersama dan membagikan bingkisan agar mereka tetap semangat di sela-sela menjalani pengobatan.

Advertisement

“Program ini merupakan wujud kepedulian dari kami El Hotel Royale Yogyakarta kepada adik-adik penderita kanker yang ada di sana. Seperti yang kita tahu, anak-anak merupakan aset penerus bangsa dan kami ingin mereka tetap bersemangat walaupun mereka sedang dalam keadaan yang tidak baik-baik saja. Dan yang terpenting dari kegiatan ini adalah kita bisa berbagi asa dan rasa, berbagi cerita dan juga bermain bersama dan melupakan sejenak atas sakit yang mereka alami,” kata Public Relation El Hotel Royale Yogyakarta Malioboro, Tiara Sandi selaku, Rabu (4/2).

Kegiatan ini disambut dengan tangan terbuka oleh pengurus-pengurus YKAKI. Andi selaku pengurus YKAKI mengatakan sangat berterima kasih dengan kedatangan tim El Hotel Royale Yogyakarta Malioboro karena sudah menemani dan memberikan semangat kepada anak-anak yang masih menjalankan perawatan di sana.

Tim El Hotel Royale Yogyakarta Nana mengatakan CSR ini sebagai salah satu cara untuk menghibur anak-anak penyandang kanker adalah dengan memberikan dukungan mental. “Kami harus happy agar adik-adik yang ada di sana juga tertular happy,” ujar Nana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cek Jadwal dan Lokasi Bus SIM Keliling Bantul Sabtu 27 April 2024

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement