Karaoke Jadi Media Pemersatu

Karaoke Jadi Media PemersatuGrand Ambarrukmo Yogyakarta - Ist
06 Maret 2020 07:22 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Kebiasaan menyanyi telah berakar menjadi sebuah budaya yang sangat kuat di sebagian besar masyarakat Indonesia sejak zaman dahulu. Bernyanyi bersama atau karaoke, kemudian diangkat Arcadaz Speakeasy Lounge and Bar untuk mengajak warga Jogja dan penikmat musik ikut menikmati karaoke.

Bernyanyi bukan hanya sebagai bentuk ekspresi dan komunikasi, tetapi juga alat pemersatu dalam kebersamaan. Bernyanyi kian berkembang sebagai bahasa universal dalam budaya peradaban manusia Indonesia dari waktu ke waktu. Hal ini juga ditunjukkan dengan kemunculan berbagai tempat untuk bernyanyi/berkaraoke di DIY.

 Bernyanyi bersama/berkaraoke yang telah menjadi budaya pemersatu ini kemudian diangkat oleh Arcadaz Speakeasy Lounge and Bar untuk mengajak warga Jogja dan penikmat musik ikut menikmati karaoke secara live yang diiringi oleh DJ Egnever dan DJ Constantine. “Dulunya, acara bertajuk Don’t Be Shy ini merupakan acara reguler Arcadaz namun sekarang kami adakan sebagai acara bulanan,” ujar Amodias Bayu,  Asisten Food And Beverage Manager Grand Ambarrukmo, Kamis (5/3).

Acara Don’t be Shy ini akan dilaksanakan pada Sabtu (7/3) mulai pukul 19.00 WIB di Arcadaz Speakeasy Lounge and Bar lantai V Grand Ambarrukmo Hotel. Tidak sekadar bernyanyi dan karaoke bersama, Arcadaz juga memberikan penawaran spesial yaitu Local Hero hanya dengan Rp250.000 dan free flow beer pukul 21.00–23.00 WIB hanya dengan Rp100.000.