Rossa Meriahkan Grand Launching Qweena

Rossa Meriahkan Grand Launching QweenaRossa. - Suara.com
10 Maret 2020 08:22 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Diva Indonesia, Rossa memeriahkan grand launching Qweena Skin Care di The Alana Hotel and Convention Center Yogyakarta, Minggu (8/3).

Founder & CEO Qweena, Agustini yang dikenal dengan nama Sherly mengatakan Qweena Skincare adalah produk kecantikan yang dapat mengatasi berbagai problem kulit yang dialami. Qweena juga dapat menghilangkan jerawat, menyamarkan dan menghilangkan flek-flek di wajah dan menghilangkan noda bekas jerawat serta mencerahkan dan  mengencangkan kulit sehingga tampak lebih muda.

"Produk Qweena juga sangat aman karena sudah terdaftar resmi di BPOM, jadi bisa digunakan mulai dari usia 15 tahun. Kami juga sudah menyediakan klinik resmi yang berada di tiga kota yaitu Ponorogo, Wonosobo dan Jogja. Di acara grand launching Qweena mengajak Rossa karena mempresentasikan produk kami yaitu untuk smart women dan smart people," katanya.

Krim Qweena diracik dengan menggunakan baja yang dialami dan terbukti memberikan efek sangat baik bagi kulit. Bahan bahan utama Qweena yaitu kolagen, serbuk mutiara, Japanese papaya, vitamin C, vitamin E, arbutim yang dapat mencerahkan kulit dari dalam, AHA yang dapat mengangkat sel kulit mati, Kojic acid memerangi bakteri penyebab jerawat dan mengangkat sel kulit mati yang mengakibatkan kulit tersumbat dan bahan lainnya.

Dengan bahan alami yang diracik secara profesional tidak menggunakan bahan bahan berbahaya seperti hydroquinon dan mercury yang saat ini marak digunakan produk kecantikan yang dapat mengakibatkan kanker kulit dan ketergantungan. Semua produk Qweena aman dan cocok untuk semua jenis kulit Anda. "Hal ini tentunya juga untuk melahirkan sebuah merek yang kuat dan terpercaya pastinya melalui proses yang bisa dikatakan cukup panjang," ujarnya.  

Berbasis Riset

Ia telah memprediksi peluang usaha di bidang beauty care di kalangan wanita akan sangat melejit dan menjanjikan. Pada 2009, dengan bermodal pengetahuan, jaringan pertemanan yang seadanya sewaktu di bangku kuliah Qweena tercipta melalui tahap riset produk dan pasar sederhana tetapi tersusun rapi.

Pada 2017, sesuai dengan prediksinya memulai pergerakan laju pertumbuhan bisnis di sektor ini yakni secara resmi mendaftarkan Qweena ke Ditjen Hak Kekayaan Intelektual (HKI). Secara komprehensif Qweena terus melakukan riset pasar dengan pendekatan dan menganalisis tren sesuai permintaan pasar. Pada 2019, Qweena telah mempersiapkan Big Planning for Big Branding salah satunya dengan mendaftarkan seluruh produk yang akan diluncurkan pada saat Grand Launching ke BPOM.

Visi menjadi perusahaan terpercaya dalam menyediakan produk yang aman, berkualitas dan mampu menjadi solusi untuk konsumen yang cerdas. Misi dari Qweena pun value berbasis konsumen yakni produk harus menjadi solusi jangka panjang dan tampil beda serta selalu menciptakan tren untuk seluruh konsumen yang cerdas.

Paket Qweena di antaranya 13 produk dengan 11 untuk wajah, dua untuk tubuh dan tiga paket series serta empat produk pendamping, seperti pertama, exclusive glowing white set, formula khusus berfungsi memutihkan mencerahkan dan menghilangkan bekas nods di wajah serta bahan aktif yang mampu membuat wajah kenyal, lembab dan glowing secara alami dan permanen

Kedua, diamond acne series, formula kandungan khusus untuk menghilangkan jerawat secara cepat, mengurangi munculnya jerawat, dan mengontrol minyak berlebih.

Ketiga, the ultimate package, khusus untuk menghilangkan bekas noda di wajah atau flek, menghilangkan bekas, membantu peremajaan kulit sehingga tampak lebih terawat dan lebih muda.  Tersedia juga produk lain yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Dipilihnya Jogja untuk kota grand launching karena Qweena sudah memiliki member yang tersebar di seluruh Indonesia dan kota Jogja dipilih karena dianggap paling strategis dijangkau dari berbagai daerah.  

Untuk guest star, sengaja memilih artis perempuan karena disesuaikan dengan Qweena, yaitu smart women sehingga pihaknya sepakat Rossa untuk mengisi acara grand launching Qweena sekaligus bertepatan dengan Women's Internasional Days. "Rossa menghibur para tamu dengan lagu-lagu hits di antaranya  Ku Menunggu, Aku Bukan untukmu, Tegar, Masih, Hati yang Kau Sakiti, Pudar dan Sakura," katanya.