Siswa SMKN 1 Pengasih Belajar Keuangan di Atrium

Siswa SMKN 1 Pengasih Belajar Keuangan di AtriumSiswa Kelas X AKL SMK N 1 Pengasih Kulonprogo belajar table manner, live cooking dan laporan keuangan hotel di The Atrium Hotel and Resort, Sleman, Kamis (5/3)./ Ist - The Atrium Hotel and Resort
13 Maret 2020 07:22 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—SMKN 1 Pengasih Kulonprojo mengajak anak didiknya untuk belajar laporan keuangan hotel di The Atrium Hotel and Resort, Sleman.

Pemberian pelajaran tidak hanya dilakukan di dalam kelas seperti yang dilakukan kelas X AKL SMKN 1 Pengasih Kulonprogo. Pada 5 Maret 2020 mereka mendatangi The Atrium Hotel and Resort untuk table manner yang dibimbing F&B Manager Toni Hariawan, live cooking demonstration, towel art dan belajar tentang laporan keuangan hotel dibimbing Asst. Chief Accounting The Atrium Hotel and Resort, CrIsh Andy.

Adin Jumiadi, General Manager The Atrium Hotel and Resort menyambut murid-murid SMK N 1 Pengasih menceritakan pengalaman masa kecilnya dan bisa menjadi inspirasi bagi murid-murid. "Step by step saya kerjakan mulai awal karier saya bekerja di hotel sebagai gardener hingga sampai saat ini saya menjabat sebagai general manager, dengan berdoa, tekad yang kuat gigih dan usaha apa yang dicita-citakan pasti tercapai,” ungkap dia, Selasa (10/3).

Kepala Sekolah SMKN 1 Pengasih Kulonprojo Rr. Istihari Nugraheni menyampaikan siswa dapat menimba ilmu yang diberikan The Atrium Hotel and Resort. "Tujuannya agar dapat bermanfaat dan berguna bagi adik-adik SMKN 1 Pengasih yang tidak didapat di sekolah dan bisa di implementasikan setelah lulus nanti," ungkap dia.

Setelah rangkaian acara terselenggara dengan baik ditutup dengan foto-foto bersama sebagai kenang-kenangan momen kebersamaan dengan SMK N 1 Pengasih dan diakhiri pemberian sertifikat secara simbolis.