Advertisement

Artotel Group Rayakan Earth Hour 120 Menit

Kusnul Isti Qomah
Rabu, 18 Maret 2020 - 11:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Artotel Group Rayakan Earth Hour 120 Menit Ilustrasi. - ist/ Artotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN– Artotel kembali merayakan Earth Hour dengan tema 60+60, Let Thomas Rests Longer, yaitu kegiatan pemadaman lampu di ruang publik hotel selama 120 menit, yang dibalut dengan rangkaian kegiatan promosi F&B dan juga promo kamar untuk tamu yang menginap.

60+60, Let Thomas Rests Longer, merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Artotel Group di seluruh unit properti. Kegiatan ini untuk mendukung kampanye global yang diinisasi World Wild Fund for Nature (WWF) terhadap perubahan iklim. Earth Hour 2020 merupakan tahun keempat, di mana 60 + 60, Let Thomas Rests Longer diselenggarakan Artotel Group dan kali ini bekerja sama dengan WWF–Indonesia di mana mengajak masyarakat melakukan kegiatan Earth Hour melalui video imbauan dari CEO Artotel Group Erastus Radjimin, yang diunggah ke sosial media dan webe Artotel Group, serta in-house TV di tiap properti.

Advertisement

Guna mendukung kegiatan Earth Hour menjadi lebih menarik dan berkesan bagi para tamu, tiap properti Artotel Group telah mempersiapkan berbagai promosi yang akan disajikan.  Sebagai tanda terima kasih kepada para tamu yang turut memadamkan lampu kamarnya, Artotel Yogyakarta menyuguhkan beberapa program promosi seperti promo Hungry on The Bed, dengan diskon 30% untuk menu makanan (yang tidak termasuk dalam menu grill item). Ada juga promo Book Direct, dengan diskon 10% untuk Room Studio 23 dan berkesempatan mendapatkan ART voucer berupa potongan harga senilai Rp50.000. ART voucer dapat digunakan untuk makanan dan minuman, spa & massage, serta fasilitas lainnya.

Yulia Maria, Direktur Pemasaran dan Komunikasi Artotel Group menambahkan 60 + 60, Let Thomas Rests Longer menjadi kampanye sosial tahunan Artotel Group untuk peduli dengan kondisi Bumi akibat terjadinya perubahan iklim. "Namun, sesuai dengan karakter Artotel Group yang mengusung konsep gaya hidup dan kreativitas, maka setiap kegiatan Earth Hour yang dilakukan di setiap properti akan selalu kami sertakan dengan kegiatan promosi F&B," kata dia, Selasa (17/3).

Hal ini mengingat kegiatan pemadaman lampu yang kami lakukan lebih lama periodenya daripada kegiatan Earth Hour pada umumnya, yaitu selama dua jam atau 120 menit. Hal ini ditujukan agar para tamu dapat menikmati kegiatan Earth Hour ini dengan nyaman dan akan membuat mereka selalu kembali menyelenggarakan kampanye Earth Hour bersama ArtotelGroup di tahun berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tingkatkan Kesertaan KB Pria, Perwakilan BKKBN DIY Selenggarakan Kelompok KB Pria

Jogja
| Kamis, 18 April 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement