Advertisement

The Atrium Rilis Paket Breaking Promo

Herlambang Jati Kusumo
Sabtu, 21 Maret 2020 - 07:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
The Atrium Rilis Paket Breaking  Promo Executive Chef The Atrium Hotel And Resort, Suyanto (kiri) dan Asst F&B Manager The Atrium Hotel and Resort, Toni Haryawan (kanan) menunjukkan menu iga bakar saus barbeku dan wedang uwuh belum lama ini./ Ist. - The Atrium Hotel and Resort

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—The Atrium Hotel and Resort meluncurkan paket breakfast dan meeting yang bertajuk Breaking Meeting.

Food and Beverage Manager The Atrium Hotel and Resort, Toni Haryawan mengatakan bagi yang ingin bekerja sembari menikmati kebersamaan dengan rekan tanpa menguras dompet dengan tempat yang nyaman dan berbagai pilihan menu, dapat menikmati paket ini.

Advertisement

“Tamu yang reservasi dapat menikmati sarapan all you can eat cukup membayar Rp140.000/net dan untuk anak-anak Rp75.000/net. Tidak ada minimal order satu saja masih boleh, beli lima dapat tujuh. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan fasilitas berupa antar jemput dengan radius maksimal lima kilometer dari hotel dan penggunaan meeting room selama satu jam base on term and condition,” kata Toni, Jumat (20/3).

Marketing Communication The Atrium Hotel and Resort, Restu Ema Nuraini menambahkan para tamu dapat menikmati Breaking Promo serta mempererat hubungan dengan rekan kerja, setiap hari mulai pukul 06.00–10.00 WIB di Lumbung Restaurant atau di Nirwana Bar. “Pilihan yang lain bisa juga di Dewi Shinta Meeting Room untuk reservasi 0274 288 0555 Whatsapp 0896 7173 4095 bisa juga direct message di Instagram @theatriumjogja,” ucap Restu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hendak Mengambil Ponsel, Warga Sleman Malah Kecemplung Sumur

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement