Wings Air Layani 18 Rute di Adisutjipto

Wings Air Layani 18 Rute di AdisutjiptoPembukaan rute baru Wings Air. Ilustrasi - JIBI/John Oktaveri
01 April 2020 07:22 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN–Seluruh layanan penerbangan domestik Wings Air tetap beroperasi di Bandar Udara Internasional Adisutjipto Jogja (JOG).

Corporate Communications Strategic of Wings Air Danang Mandala Prihantoro mengatakan untuk layanan penumpang atau tamu, keberangkatan saat ini mulai beroperasi di Terminal B dengan fasilitas meja pelaporan (counter check-in) berada di nomor 5-8. "Untuk itu, dalam mempersiapkan penerbangan, setiap penumpang agar membawa dokumen dan tiket perjalanan yang sesuai," kata dia, Selasa (31/3).

Wings Air meminta dan mengimbau agar melapor (check-in) lebih awal 120 menit sebelum jadwal keberangkatan di bandar udara. Hal tersebut guna meminimalkan dampak dari antrean panjang ketika check-in. Counter check-in Wings Air akan ditutup 30 menit sebelum waktu keberangkatan penerbangan domestik. "Fasilitas kedatangan dan pelayanan penangan bagasi [lost and found] masih menggunakan Terminal A," jelas dia.

Operasional Wings Air dari dan menuju Bandar Udara Internasional Adisutjipto Jogja tersedia sembilan penerbangan atau 18 frekuensi pergi pulang (PP). Kota tujuan yang dilayani mencakup Bandung–Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Jawa Barat (BDO) dan Surabaya–Bandar Udara Internasional Juanda di Sidoarjo, Jawa Timur (SUB).