Hartono Mall Tutup Sementara

Hartono Mall Tutup SementaraHartono Mall Yogyakarta - Harian Jogja/Desi Suryanto
03 April 2020 09:22 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Hartono Mall Yogyakarta memutuskan untuk menutup sementara operasional mal mulai Jumat (3/4)–Jumat (17/4). Keputusan ini tidak lepas karena merebaknya virus Corona akhir-akhir ini.

“Management Hartono Mall Yogyakarta memutuskan untuk membantu Pemerintah Pusat dan daerah memutus mata rantai penyebaran Covid 19, dengan cara menutup sementara operational mal,” ucap General Manager Hartono Mall Yogyakarta, Dian Widiyanti, Kamis (2/4).

Dian menegaskan saat ini prioritas utama adalah melindungi kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan seluruh customer, tenant, maupun karyawan tenant dan manajemen Hartono Mall Yogyakarta. “Tentunya kami berharap semua komunitas diatas tetap aman dan sehat di masa-masa ini dan berharap kondisi ini bisa segera pulih kembali,” ujarnya.

Meskipun operasional mal tutup sementara, tetapi untuk tenant-tenant yang menyediakan kebutuhan pokok sehari-hari masyarakat seperti grocerys, obat-obatan dan makanan, minuman akan tetap beroperasional dengan jam operasional yaitu jam pukul 11.00 – 17.00 WIB. “Untuk tenant food & beverage, hanya melayani delivery dan take away saja, untuk dine in tidak diperkenankan agar physical distancing tetap terjaga,” ucapnya.

Keputusan Hartono Mall Yogyakarta ini, menyusul dua mal di Jogja sebelumnya yaitu Galeria Mall Yogyakarta, dan Lippo Plaza Jogja yang juga memutuskan menutup sementara operasionalnya, dan hanya sejumlah tenant yang masih melayani take away