JCM Ikut Ambil Bagian Melawan Covid-19

JCM Ikut Ambil Bagian Melawan Covid-19Perwakilan dari Jogja City Mall menyerahkan bantuan kepada perwakilan RS Panti Rapih Jogja, Senin (13/4)./ Ist. - Jogja City Mall
14 April 2020 06:22 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Jogja City Mall ikut mengambil langkah nyata dalam pencegahan pandemi Covid-19.

Public Relations Officer Jogja City Mall (JCM), Febrianita Candra Rini mengatakan JCM memberikan dukungan kepada pengunjung setia dengan membagikan hand sanitizer dan juga memastikan kenyamanan pengunjung. Berbagai langkah preventif juga dilakukan, mulai dari pengecekan suhu tubuh untuk seluruh karyawan dan pengunjung sebelum memasuki area mal. “JCM membersihkan setiap detail fasilitas yang ada di area mal. Kami juga bekerja sama dengan rumah sakit untuk mengantisipasi apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terkait dengan Covid-19 sehingga penanganan dilakukan oleh tenaga medis yang kompeten. Penyemprotan cairan disinfektan di area mal juga dilakukan untuk mencegah berkembangnya virus dan bakteri di area Jogja City Mall,” kata Candra, Senin (13/4).

JCM, kata dia, turut memperhatikan para driver ojol yang setia membantu pengunjung tetap berada di rumah tetapi dapat berbelanja di tenant–tenant JCM. Pusat perbelanjaan ini  membagikan multivitamin secara gratis kepada driver ojek online yang mengambil order di JCM. Tersedia juga promo khusus untuk driver online yaitu Shopping Gampang Driver Senang. Driver ojol dapat menukarkan struk pembelanjaan di gerai JCM dengan voucer belanja yang tersedia.

JCM juga mendukung para petugas medis dengan memberikan bantuan alat perlindungan diri (APD) yang saat ini sangat dibutuhkan. JCM menyerahkan bantuan APD ini kepada perwakilan humas dari Rumah Sakit Panti Rapih Jogja pada Senin, (13/4). “Dengan penyerahan APD ini diharapakan Jogja City Mall bisa sedikit membantu para tenaga medis yang berjuang melawan pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

JCM juga membuat tempat cuci tangan bagi masyarakat sekitar, tepatnya warga di wilayah Kutu Patran, Sleman. Dia berharap upaya ini dapat menjadi upaya JCM mengajak masyarakat untuk lebih menjaga kebersihan dan bersama–sama melawan pandemi Covid-19 ini.