Horison Urip Sumoharjo Tawarkan Paket Long Stay, Mau?

Horison Urip Sumoharjo Tawarkan Paket Long Stay, Mau?Ilustrasi kamar di Horison Urip Sumoharjo - Ist
17 April 2020 09:22 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Di tengah kondisi pandemi Covid-19, Horison Urip Sumoharjo Yogyakarta menawarkan paket menginap yang menarik bagi yang ingin mengarantina diri dengan suasana berbeda sebagai salah satu wujud upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Executive Assistant Manager Horison Urip Sumoharjo Yogyakarta Rozaq mengungkapkan pandemi Covid-19 membuat aktivitas publik menjadi terhambat dan masyarakat perlu untuk selalu berada di rumah. Hal ini menyesuaikan anjuran pemerintah agar penyebaran virus tidak semakin meningkat.

Namun pada kenyataannya, masih ada beberapa orang yang harus bepergian dari atau ke luar kota. Sementara itu, bagi sebagian masyarakat yang lain mulai merasakan kejenuhan karena tinggal di rumah selama berpekan-pekan.

"Melihat kondisi tersebut Horison Urip Sumoharjo Yogyakarta ingin menawarkan paket menginap yang menarik bagi yang ingin melakukan karantina diri dengan suasana berbeda sebagai salah satu wujud upaya pencegahan penyebaran virus Corona," kata dia, Kamis (16/4).

Ia mengatakan para tamu tidak perlu khawatir dengan keamanan selama menginap di Horison Urip Sumoharjo, karena kegiatan sterilisasi telah dilakukan di seluruh area hotel serta penyemprotan disinfektan secara berkala. Tidak hanya itu, ada pula pengadaan hand sanitizer, penggunaan masker dan adanya tes suhu tubuh bagi setiap karyawan serta tamu yang menginap sebelum memasuki area lobi hotel.

Adapun pilihan paket yang ditawarkan, antara lain yang pertama paket menginap selama tujuh hari sudah termasuk makan pagi untuk dua orang dengan harga Rp2,250 juta net per kamar atau tanpa makan pagi dengan harga Rp1,75 juta net per kamar. Pilihan paket berikutnya bagi yang ingin menginap selama satu bulan (30 hari) sudah termasuk makan pagi seharga Rp8,999 juta net per kamar dan tanpa makan pagi dengan harga Rp6,999 juta net per kamar.

“Kami juga memberikan diskon sebesar 15 persen untuk laundry dan diskon 20 persen untuk makan dan minum di Santan Resto bagi yang mereservasi selama April ini. Kami juga menawarkan paket menginap untuk tiga hari dua malam hanya seharga Rp599.999 dan empat hari tiga malam seharga Rp749.999,” ujar dia.

Untuk reservasi dapat langsung menghubungi Hotel Horison Urip Sumoharjo di (0274) 446-9999 atau dapat juga melalui telepon/Whatsapp +62 812-2509-8491 (Juna), +62 822-6447-5702 (Diana), +62 882-1611-1148 (Jatika) atau mengunjungi akun Instagram @horison_uripsumoharjo.