Astra Motor Yogyakarta Inisiasi Program Honda Berbagi

Astra Motor Yogyakarta Inisiasi Program Honda BerbagiFoto bersama perwakilan manajemen Astra Motor Yogyakarta beserta dengan perwakilan dealer, pengurus pasar Kolombo, dan kepolisian saat penyerahan bantuan program Satu Hati Honda Berbagi di pasar Kolombo, Sleman. Sabtu (18/4). Ist. - Honda
21 April 2020 07:22 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas berkolaborasi dengan 89 Dealer Honda dan tujuh perusahaan pembiayaan menggelar program bertajuk Honda Berbagi. Program ini merupakan bentuk partisipasi aktif sekaligus bela rasa jaringan bisnis Honda dalam menghadapi pandemi Covid-19 bersama-sama.

“Setiap elemen masyarakat yang ada di Jogja dan sekitarnya merasakan dampak meluasnya pandemi ini. Oleh karena itu perlu partisipasi aktif dari berbagai pihak untuk mencegah penyebaran virus ataupun meminimalisir dampaknya. Program Honda Berbagi kami harapkan dapat membantu mencegah penyebaran virus ini khususnya di ruang publik,” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta, Ronny Agustinus, Sabtu (18/4).

Melalui program Honda Berbagi Astra Motor menggandeng jaringan dealer Honda dan perusahaan pembiayaan untuk mengalokasikan sebagaian biaya dari setiap transaksi sepeda motor Honda di April 2020 ini untuk didonasikan dalam rangka menghadapi pandemi Covid-19. Diproyeksikan, di akhir program ini akan terakumulasi dana tak kurang dari Rp300 juta.

Pada tahap pertama, diserahkan 14 paket tempat cuci tangan portabel, 250 paket hand soap, 1.800 paket hand sanitizer dan 9.000 paket masker kain. Penyerahan tahap pertama ini dilakukan pada Sabtu (18/4) di beberapa ruang publik yang tersebar di 14 kabupaten di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.

“Program ini adalah wujud kepedulian dan bela rasa keluarga besar Honda untuk nyengkuyung dan bersama-sama melakukan tindakan pencegahan pandemi di area Jogja, Kedu, dan Banyumas. Semoga program Satu Hati Honda Berbagi dapat bermanfaat dalam upaya kita menghadapi pandemi Covid-19,” katanya.