Advertisement

Forum Komunikasi dan BUKP Salurkan Bantuan

Kusnul Isti Qomah
Rabu, 22 April 2020 - 19:47 WIB
Mediani Dyah Natalia
Forum Komunikasi dan BUKP Salurkan Bantuan Perwakilan dari BUMD dan BUKP DIY secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DIY Birawa Yuswantono (kiri), Rabu (22/4). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Forum komunikasi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan BUKP DIY yang terdiri dari Bank BPD DIY, PT Taru Martani, PT Anindya Mitra Internasional beserta Badan Usaha Kredit Pedesaan (BUKP) menyalurkan bantuan untuk gugus tugas Covid-19 DIY.

Bantuan diserahkan masing-masing perwakilan BUMD dan diterima oleh Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DIY Birawa Yuswantono, Rabu (22/4). Bantuan terdiri dari dana Rp200 juta dan perlengkapan yang terdiri dari 530 baju alat pelindung diri (APD), 5.000 masker, sepatu boot, sarung tangan, dan hand sanitizer.

Advertisement

Dalam kesempatan tersebut, Arief Yulianto dari Bank BPD DIY menyampaikan hal ini sebagai bentuk kepedulian Forkom BUMD dan BUKP DIY kepada Pemerintah Daerah DIY dalam menangani penyebaran Covid-19.

Birowo menyampaikan ucapakan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Ia menyampaikan bantuan tersebut akan diteruskan kepada pihak-pihak terkait yang membutuhkan dalam penanganan penyebaran Covid-19 di DIY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement