Advertisement

Bank BPD DIY Peduli Serahkan Paket Bahan Pangan

Kusnul Isti Qomah
Rabu, 22 April 2020 - 06:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Bank BPD DIY Peduli Serahkan Paket Bahan Pangan Direktur Umum Bank BPD DIY Cahya Widi (ketiga kiri) menyerahkan bantukan paket bahan pangan./ Ist - Bank BPD DIY

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Bank BPD DIY sebagai bank masyarakat DIY berempati akan kondisi masyarakat saat ini. Sebagai wujud rasa empati Bank BPD DIY  menyerahkan paket bahan pangan bagi tenaga kebersihan, penyapu jalan di Dinas Kebersihan Kota Jogja.

Bantuan sejumlah 678 paket tersebut diserahkan Direktur Umum Bank BPD DIY Cahya Widi dan diterima Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Jogja Suyana. Dalam kesempatan tersebut Suyana mewakili penerima bingkisan merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas perhatian Bank BPD DIY. Bingkisan tersebut diterima lebih awal sehingga sangat bermanfaat bagi para penerima.

Advertisement

Cahya Widi menyampaikan paket bahan pangan tersebut merupakan hasil dari penghimpunan zakat infaq dan sedekah segenap insan PT Bank BPD DIY. "Tahun ini PT Bank BPD DIY menyerahkan 9.195 paket sembako untuk masyarakat di DIY," kata dia, Selasa (28/4).

Para penerima terdiri dari berbagai latar belakang yang sebagian besar bekerja di sektor informal dan terkena dampak wabah Covid-19 seperti pengemudi becak, petugas kebersihan dan taman, buruh gendong, kelompok disabel, panti asuhan, pondok, dan lainnya.

Selain bantuan sembako PT Bank BPD DIY juga aktif berperan dalam menanggulangi Covid-19. Bantuan telah diberikan ke beberapa rumah sakit daerah dalam bentuk baju pelindung, masker, sarung tangan, pelindung wajah, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

PKS dan PAN Bantul Belum Bisa Pastikan Berkoalisi dengan Partai Lain di Pilkada Bantul

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement