Advertisement

Novotel Tawarkan Promo Buka Puasa di Rumah

Kusnul Isti Qomah
Senin, 27 April 2020 - 13:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Novotel Tawarkan Promo Buka Puasa di Rumah Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Novotel Yogyakarta mengusung tema Buka Puasa di Rumah menyajikan Paket Tugu untuk tiga orang seharga Rp160.000 net; Paket Malioboro untuk lima orang seharga Rp275.000 net dan Paket Keraton untuk delapan orang seharga Rp399.000 net.

Paskalia Ditha, Marketing Communication Manager Novotel Yogyakarta mengungkapkan paket sudah termasuk gratis takjil, minuman jamu tradisional dan biaya pengantaran atau ongkos kirim maksimal lima kilometer (km) dari Novotel Yogyakarta. Menu spesial yang disajikan adalah ayam pop bumbu rendang; bakso tusuk maranggi; daging kambing kuah kari (lamb masala) dan shawarma.

Advertisement

"Ada juga spesial promo menarik, yaitu beli lima kalix paket apa saja selama Ramadan, langsung mendapatkan gratis satu Paket Tugu. Ini juga berlaku kelipatan," ujar dia, Minggu (26/4).

Tidak hanya itu, Novotel Yogyakarta juga akan memberikan hadiah menarik berupa voucer menginap yang berlaku hingga 2021. Dengan mekanisme, setiap satu kali pembelian akan mendapatkan satu stempel yang nantinya dikumpulkan hingga mencapai 10 stempel. Jika sudah mengumpulkan 10 stempel, akan mendapatkan gratis satu voucer menginap di Novotel Yogyakarta.(

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Panjang Paskah, Daop 6 Jogja Operasikan 5 KA Jarak Jauh Tambahan

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement