Ramadan, THE 1O1 Ada Dine in, #DiantarAja & Drive Thru

Ramadan, THE 1O1 Ada Dine in, #DiantarAja & Drive ThruTHE 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel. - Ist
27 April 2020 14:17 WIB Bernadheta Dian Saraswati Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Menyambut bulan suci Ramadan 2020, THE 1O1 Yogyakarta Tugu kembali memperkenalkan program baru yang bertajuk “Pop Up Ramadan”.

Program baru ini diluncurkan di tengah pandemi yang sama-sama kita alami dan semangat untuk menggapai kemuliaan Ramadan serta pastinya tetap mengikuti anjuran dari pemerintah untuk Social Distancing, namun kita tetap harus berpuasa, selalu berbagi dan memaksimalkan ibadah walau dari rumah.

Arifin N selaku Marketing Communication THE 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel mengatakan bahwa THE 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel menawarkan berbagai pilihan untuk menikmati menu buka puasa. "Family Table [Dine in] adalah cara pertama yang bisa anda coba, mulai Rp75.000. Kami menyediakan pelayanan khusus bagi anda yang ingin menikmati buka puasa di THE 1O1 Yogyakarta Tugu, dengan set menu atau daily service dengan tetap mengedepankan social distancing melalui layout table yang sudah kami sesuaikan," katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (27/4/2020). 

#DianterAja menjadi pilihan kedua yang menarik untuk dicoba. Hotel menyajikan beberapa menu spesial yang disiapkan langsung oleh Executive Chef dengan harga mulai dari Rp35.000.

"Jaminan Hygine & Freshness menjadi keutamaan bagi kami, #DianterAja sangat cocok bagi anda yang enggan keluar namun tetap ingin merasakan makanan yang Fresh dari hotel untuk dinikmati dirumah, ini bisa menjadi pilihan yang unik, dengan pengantaran yang profesional dari kami," lanjut dia.

Menurutnya, pihak hotel selalu melihat kebutuhan tamu dan berusaha menghadirkan pengalaman unik, terlebih pada masa pandemi ini. Drive Thru hadir bagi anda yang ingin menikmati menu buka puasa tanpa harus turun dari kendaraan. Mini buffet telah siap tersaji didepan hotel yang bisa diakses dan anda bisa langsung memilih makanan yang anda inginkan.

Paket Buka Puasa “Pop Up Ramadan” dengan berbagai pilihan cara menikmatinya, bisa anda coba dengan harga mulai Rp35.000 dari pukul 16.30 – 18.30, berbagai macam menu spesial antara lain; Salmon dabu-dabu, Kambing guling, Iga bakar madu, Ayam panggang siram & Beef sawarma. Semua menu yang tersedia telah kami pastikan kelezatan dan kebersihannya. Anda tidak akan bosan, karena setiap hari, karena setiap hari akan ada rotasi pergantian menu.

Untuk anda yang ingin reservasi atau #DianterAja bisa menghubungi kami di 0274 2920 101 atau nomor Watshap di 0811 2571 101. *